BlackBerry telah mengonfirmasi akan menggelar sebuah acara pada 24 September 2014. Kendati perusahaan asal Kanada ini enggan mengungkapkan produk yang akan diperkenalkan, beredar laporan bahwa BlackBerry akan merilis BlackBerry Passport.
Menurut yang dilaporkan Softpedia, BlackBerry Passport diyakini akan menjadi bintang utama dalam acara tersebut. Smartphone ini akan hadir dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih.
Namun tak hanya itu, dilaporkan ada dua versi lain dari BlackBerry Passport yang juga akan diluncurkan. Menurut sumber di N4BB, BlackBerry akan memperkenalkan BlackBerry Passport ‘premium’, yang tidak akan menggunakan plastik sebagai bahan untuk cover belakang. Sebaliknya, smartphone ini akan memiliki cover dari kulit.
Selain versi ‘premium’, BlackBerry diprediksi juga akan memperkenalkan versi emas dari BlackBerry Passport. Namun sejauh ini belum diketahui apakah produk ini akan menjadi ‘edisi khusus’ dan berapa kisaran harga jualnya. Tentunya anda harus mengetahui cara download video youtube di blackberry dan juga cara melacak blackberry hilang agar terhindar dari pencurian.
Tak hanya itu, Softpedia melaporkan belum ada informasi mengenai rincian spesifikasi untuk BlackBerry Passport versi emas. Termasuk apakah smartphone ini akan memiliki spesifikasi dan desain yang sama dengan model standar. Namun disini anda juga bisa menyimak artikel mengenai cara downgrade bbm dan juga download bbm 7 agar bb anda tidak lemot.
Di sisi lain, BlackBerry Passport dikabarkan akan menjadi salah satu smartphone terakhir yang akan diluncurkan BlackBerry ke pasar pada tahun ini. Perusahaan diprediksi akan mengumumkan lebih banyak produk pada awal tahun 2015. Dan untuk menutup artikel kami ini silahkan anda simak informasi mengenai cara install bahasa indonesia di blackberry dan juga download bahasa indonesia blackberry. Sekian semoga bermanfaat!!