Rabu, 21 Oktober 2015

iOs Kedatangan Fitur Whatsapp Terbaru

Dalam peluncuran iPhone 6s dan 6s Plus, Apple telah memperkenalkan para pengguna sentuhan tiga dimensi (3D Touch). Ini merupakan cara baru bagi user untuk berinteraksi dengan perangkat Apple.
Setelah sebelumnya Facebook memperbarui aplikasi untuk menyesuaikan dengan perangkat iOS tersebut, kini giliran WhatsApp menghadirkan aplikasi 3D Touch pada iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Baca juga info terkait berikut dp bbm kata bijak , gambar kata bijak bergerakdp bbm kata bijak kehidupan ,dan dp bbm kata bijak islami.
"Saat ini WhatsApp telah memberikan dukungan untuk 3D Touch pada iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Sekarang Anda dapat dengan cepat melakukan Peek and Pop gambar, video, link, kartu kontak, dan mengirim lokasi dimana Anda berada," demikian update terbaru dari WhatsApp, dilansir dari Ubergizmo, Rabu (14/10/2015).
Bagi yang belum terbiasa dengan fitur ini, pada dasarnya Peek and Pop merupakan cara cepat dan mudah bagi pengguna untuk melihat pesan, gambar, video, dan lainnya hanya dengan melakukan sentuhan pada layar.
Hal ini memungkinkan pengguna dapat melakukan apa yang sedang mereka lakukan, tapi di sisi lain masih bisa melihat pemberitahuan apa yang terdapat di aplikasi lain. Simak info terbaru seperti dp bbm cinta , dp bbm romantisgambar kata kata cintadp bbm cinta lucu dan dp bbm cinta bergerak.
Ini membuat pekerjaan menjadi lebih praktis bila dibandingkan versi iOS dan iPhone sebelumnya. Di mana pengguna harus menghentikan apa yang mereka lakukan, keluar aplikasi untuk melihat apa yang sedang terjadi, dan kemudian kembali lagi ke aplikasi awal. Pembaruan ini dapat ditemukan di iTunes App Store.
Apple mengintegrasikan fitur 3D Touch yang dimiliki oleh iPhone 6s dan 6s Plus ke dalam aplikasinya. Kini aplikasi tersebut dapat melakukan fungsi yang dinamakan dengan pick and pop file dengan cepat.
Pengguna aplikasi WhatsApp di iPhone 6 terbaru, dapat melakukan fungsi pick and pop beberapa file seperti foto, video, link, kontak, dan berbagi lokasi. Simak info dp bbm islami , lalu dp bbm religi, ada juga dp bbm gambar islami bergerak , lalu dp bbm islami terbaru dan juga dp bbm doa islami.
Pick and pop sebenarnya adalah cara cepat dan mudah yang dapat dilakukan untuk melihat gambar, panggilan, pesan, video, dan lainnya hanya dengan menekan layar. Sumber gambar  dp bbm bergerak also dp bergerak.
Dengan fitur baru ini, pengguna bisa menjadi lebih multitasking. Pengguna tetap bisa membuka aplikasi sembari membuka file-file yang ada di WhatsApp tersebut. Berbeda dengan versi iOS sebelumnya, dimana pengguna harus lebih dulu menghentikan aplikasi yang sedang dibuka, baru bisa membuka file tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar