Rabu, 21 Oktober 2015

Review Lengkap Samsung Note 5 Warna Pink

Untuk menyaingi iPhone 6S Plus versi rose gold (paduan warna merah muda dengan emas), Samsung meluncurkan Samsung Note 5 versi pink gold. Note 5 pink gold berwarna lebih muda dibandingkan iPhone 6S rose gold.
Peluncuran warna baru tersebut akan dilakukan di Korea Selatan pada 23 Oktober bersama alternatif warna lainnya, titanium silver. Baca info terkait lainnya seperti cara pindah kontak pin bbm dan juga memindahkan kontak pin bbm ke android.
"Pengenalan variasi warna baru untuk Galaxy Note 5 akan menyusul secara bertahap di negara-negara Asia lainnya tetapi saat ini masih dalam proses," kata juru bicara Samsung, dikutip dari CNET, Jumat.
Smartphone, yang membuktikan kualitas kuat dan kameranya, sekarang tersedia dalam lima warna yakni dua warna terbaru, melengkapi warna sebelumnya gold platinum, black sapphire, dan white pearl.
Samsung tentu memiliki alasan untuk meningkatkan line up menjelang penawaran baru Apple. 13 juta unit iPhone 6S terjual selama akhir pekan pertama dari ketersediaan global. Berita lainnya : tema blackberry , ada juga tema blackberry lucutema bb keren, lalu tema blackberry gratis dan tema bb terbaru.
Pembuat Galaxy itu mengumumkan, akan merilis Note 5 dengan dua pilihan warna baru, yakni titanium silver dan emas merah muda. Dalam keterangan yang tertulis di Cnet, tentu saja versi emas merah muda sangat menarik perhatian. Pasalnya, berdasarkan foto yang tersebar, memiliki tampilan identik seperti iPhone 6s milik Apple. Tentu saja ini menjadi berita menarik karena pecinta Samsung memiliki pilihan lebih "berwarna" pada handset terbaru tersebut.
Sayang, hingga kini tidak ada indikasi jika model-model terbaru itu akan masuk ke pasar Amerika Serikat. Berita terkait : game RPG android terbaru, lalu cara install 2 bbm di android , dan install banyak bbm di 1 hp android/ iPhone.
Sebagai awal, perusahaan asal K-Pop itu baru meluncurkan versi emas merah muda di Korea Selatan saja. Tapi, jusru bicara Samsung menyatakan kepada Cnet, bahwa bahwa perusahaan berencana secara bertahap memperluas pilihan warna baru ke negara-negara Asia lainnya.
Model baru Perak dan merah muda tersebut akan bergabung dengan yang sudah ada Note 5 platinum emas, black sapphire, dan pearl white yang tentunya dilengkap jutaan aplikasi android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar