Jumat, 13 November 2015

Harga Oppo Neo 7 Ternyata Murah

Oppo terus memberikan berbagai produk smartphone-nya secara global. Salah satu smartphone terbarunya adalah Neo 7. Perangkat ini menawarkan kenyamanan pengguna dan mengedepankan sisi fungsionalitas.
Neo 7 memiliki keunggulan pada penampilannya yang mewah, dengan balutan frame membulat dan bahan back cover reflective. Smartphone ini akan hadir dalam 2 warna, yaitu ivory white dengan frame emas dan midnight blue dengan frame perak.
Berbekal layar 5 inci dengan dibalut frame metal, Oppo juga menawarkan performa hardware dan kamera yang prima. Neo 7 memiliki prosesor quad-core dengan RAM 1 GB. Penyimpanan internalnya 16 GB membuat smartphone ini cukup menunjang aktivitas keseharian pengguna.
Neo 7 hadir dalam 3 varian untuk 3 pasar yang berbeda pula. Selain itu, perangkat ini juga akan mengusung 2 teknologi jaringan, 4G atau 3G. Namun, sampai saat ini masih belum jelas Oppo akan menggunakan varian dengan teknologi 4G atau 3G.
Bagi Anda yang sudah mengincar smartphone ini, bisa dipastikan bahwa Oppo Neo 7 akan hadir di pasar Indonesia karena terdapat 2 sertifikasi postel dengan kode A33w. Oppo Indonesia mengklaim bahwa Neo 7 ini diperkirakan akan hadir pada bulan November ini. Kabarnya, perangkat ini akan dijual dengan harga dibawah Rp 3 juta, namun tentunya juga akan ada harga promo dari berbagai vendor indonesia.
Neo 7 dipastikan hadir dalam 3 varian untuk 3 pasar berbeda. Selain itu ponsel ini bakal hadir dengan 2 teknologi jaringan yakni 4G dan 3G. Belum ada keterangan lebih lanjut, untuk pasar Indonesia OPPO akan menggunakan varian dengan teknologi 4G atau 3G. Yang jelas OPPO Indonesia telah memiliki dua sertifikasi untuk perangkat ini, dengan kode A33w pada situs sertifikasi postel.
Adanya sertifikasi tersebut memastikan OPPO Neo 7 akan meluncur ke pasar Indonesia. OPPO Indonesia sendiri hanya memberikan keterangan perangkat ini diperkirakan hadir pada bulan November ini. Selebihnya bisa anda cek di katalog promo online.
OPPO Neo 7 memiliki keunggulan pada penampilan yang terkesan yang mewah, dengan balutan frame metal membulat dan bahan kover belakang reflektif. Ponsel ini tampil dalam 2 warna yakni ivory white dengan frame emas dan midnight blue dengan frame perak.
Selain hadir dalam balutan disain atraktif, perangkat ini juga menawarkan performa hardware, dan kamera yang prima dengan dukungan prosesor quadcore, 16 GB ROM dan 1 GB RAM, yang membuat perangkat ini akan cukup menunjang aktifitas keseharian pengguna.
Kabarnya OPPO Neo 7 akan dijual di pasaran tanah air dengan harga dibawah Rp.3 juta – Source : http://www.promoharga.xyz/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar