Selasa, 24 November 2015

Inilah Dia Ponsel LG Terbaru Harga Cm 200 Ribuan

Tidak setiap ponsel baru dari produsen besar dibanderol dengan harga tinggi. Seperti dua handset buatan LG yang dibanderol hanya USD10 atau sekitar Rp137.334. Dikutip dari Engadget, Selasa (17/11/2015), dua smartphone Android itu adalah TracFone LG yakni Sunrise L15G dan Lucky LG16. Keduanya ditawarkan spesial di Walmart, yang dikenal dengan tempatnya menjual aneka barang dengan harga diskon besar-besaran.
Tapi, jangan harap berlebihan. Kedua ponsel itu memiliki spesifikasi yang disesuaikan dengan harga yang ditawarkan, Mulai dari pengoperasian dengan Android KitKat 4.4, versi lama yang dirilis dua tahun lalu. Dan bukan versi terbaru Marshmallow.
Selain itu, kedua handset dilengkapi dengan WiFi. Sayang, keduanya belum memiliki jaringan 4G dan tidak ada kamera depan, sehingga sulit untuk pengambilan gambar selfie. Tapi smartphone ini telah didukung dengan microSD, sehingga bisa menambah penyimpanan yang terbatas sebesar 4GB. Buat Anda yang membutuhkan smartphone dengan teknologi “seadanya”, kedua ponsel LG ini bisa menjadi pilihan untuk mengkoleksi dp bbm bergerak maupun dp bergerak.
Dua ponsel Android dari LG meluncur dengan harga yang sangat murah, yakni US$ 10 atau setara Rp 137 ribu. Dijual di toko ritel Walmart, duo ponsel murah ini adalah LG Sunrise L15G dan LG Lucky LG16 di mana masing-masing mengusung teknologi GSM dan CDMA.
Berjalan di sistem operasi Android 4.4 KitKat, keduanya memiliki layar ukuran 3,8 inci dengan resolusi 480 x 320 pixel. Dp bbm dapur pacunya prosesor quad-core 1,2 GHz Snapdragon 200 SoC. Keduanya tak luput dari komponen kamera utama yang resolusinya 3 MP. Sementara kapasitas penyimpanan 4 GB lengkap dengan slot mikroSD mencapai 1,15 GB dan baterainya 1.540 mAh.
Harganya yang sangat ramah di kantong, tentu membuat para pembeli tak berharap banyak dari ponsel Android ini karena memang belum mengusung 4G LTE, tak ada kamera depan untuk selfie, dan fungsi NFC. Tapi dilihat dari spesifikasinya ponsel ini tampaknya masih cukup layak dipakai untuk sekadar chating atau browsing. Tapi sayangnya Sunrise L15G dan LG Lucky LG16 hanya bisa digunakan pada layanan Tracfone di Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar