Selasa, 24 November 2015

Topik Hari Ini : Promo Ahir Tahun Gadget Android Dari MatahariMall

[JAKARTA] Jelang Tahun Baru, MatahariMall.com kasih kejutan ke konsumen. Meski uang gaji sudah menipis. Namun situs perdagangan elektronik asal Indonesia yang menyediakan lebih dari ratusan ribu pilihan produk dari segala kebutuhan mulai dari fashion wanita, fashion pria, kesehatan & kecantikan, handphone dan tablet, laptop, gadget, elektronik, lifestyle, hobi, hingga keperluan rumah tangga ini memberikan diskon menarik.
Head of Online Marketing Mataharimall.com Timothius Martin mengatakan, MatahariMall.com menggelar promo TTS (Tanggal Tua Surprise) di mana konsumen bisa belanja super hemat dengan diskon sampai dengan 99%. Promo ini berlaku selama tanggal 19 November pukul 00.00-12.00 malam.
“Kegiatan promo TTS ini dimaksudkan untuk terus memberikan kesempatan kepada para pengunjung Mataharimall.com membeli berbagai produk dan barang pilihan dengan harga dan diskon yang sangat menarik. Hal ini tentu sangat membantu dan meringankan para pembeli karena meskipun di tanggal tua, mereka tetap mampu membeli barang yang diingankan dengan harga yang tidak memberatkan,” ujarnya di Jakarta, Selasa (17/11).
Dalam program TTS ini, tersedia diskon hingga 99% yang berlakun untuk Samsung Smart LED TV 43J5500, Sony Alpha ILCE-5000L, LG G4 – 32GB, dan Casio Lady Watch. Artikel terkait : dp bbm tahun baru , lalu dp bbm ucapan selamat tahun baru , ada juga dp bbm tahun baru 2016, dan gambar dp bbm  tahun baru 2016.
Selain itu, ada juga penawaran produk di mana harga yang ditawarkan dibawah Rp 100.000 seperti pakaian wanita, pakaian pria, elektronik, mobile dan tablet, produk kecantikan dan kesehatan, gaya hidup, dan bahan makanan. Serta diskon 50%-70% untuk mainan, baju dan perlengkapan bayi dan anak.
“Kami juga tiap harinya memberikan voucher Rp 50.000 untuk pembelanjaan minimal Rp 300.000 dan voucher Rp 100.000 untuk pembelanjaan minimal Rp 400.000,” tambah Timothius. Berita terkait : gambar meme tahun baru , disusul meme tahun baru 2016 , lalu dp bbm tahun baru , ada juga dp bbm tahun baru bergerak, dan dp bbm tahun baru lucu, dan juga dp bbm selamat tahun baru 2016.
Untuk memanjakan konsumen berbelanja online, sebelumnya sudah banyak promo yang ditawarkan MatahariMall.com. Seperti, SuperSeptember dengan yang merupakan kampanye tunggal terbesar dalam sejarah ritel online di Indonesia.
Sepanjang bulan September kemarin, MatahariMall.com menyajikan program Super Prizes, di mana konsumen akan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa mobil, motor, hingga apartemen. Setiap belanja minimal Rp 100 ribu akan mendapatkan satu poin untuk diundi.
Program kedua adalah 'Super Surprise Deals' yang menyajikan diskon hingga 99% untuk barang-barang favorit konsumen. Yang terakhir adalah 'Super Cicilan', di mana konsumen dapat mencicil barang yang dibelinya dengan cicilan 0% tanpa batas minimum. Simak : dp bbm meme tahun baru 2016 , gambar meme tahun baru, kemudian animasi tahun baru bergerak, dan dp bbm meme lucu tahun baru .
Baru-baru ini, MatahariMall juga menggelar mega kampanye “Loe Mau Apa?”. MatahariMall hadirkan promo “Super Sebelas Sebelas” yang menyajikan Diskon 99%, Diskon Gila, Super Cicilan 0%, dan promo 11x11 Produk Super Termurah, di mana MatahariMall akan menawarkan ribuan produk dengan harga terbaik selama 24 jam bagi seluruh konsumen. Produk yang ditawarkan bervariasi dan terdiri atas 16 kategori produk, mulai dari HP & tablet, fashion, elektronik, perlengkapan olahraga, hingga otomotif.
Promo yang mengusung tagline “Diskon Paling Gila hingga 99%” ini bertujuan untuk memanjakan para konsumen dan meningkatkan aktivitas belanja online di MatahariMall.com. Ada juga info terbaru lainnya seperti dp bbm tahun baru 2016, lalu ada juga gambar dp bbm tahun baru keren, kemudian dp bbm bbm ucapan selamat tahun baru 2016, dan tak ketinggalan dp bbm ucapan tahun baru gokil lainnya.
Beragam produk akan didiskon hingga 99 persen mulai dari fashion, elektronik,lifestyle, hingga kebutuhan rumah tangga. Salah satu produk yang akan diikutsertakan dalam Promo Super Sebelas Sebelas adalah iPhone 6S yang akan dijual dengan diskon 99% di MatahariMall. iPhone 6S ini akan dibanderol dengan harga Rp 160.000-an dari harga normal Rp 16 jutaan selama promo berlangsung.
Sourcee : DP BBM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar