Selasa, 24 November 2015

Harga Promo HP Natal & Tahun Baru Di Matahari Mall Terbaru

Promo Smartphone Tahun Baru Di MatahariMall Laris Manis. Jakarta, Kesuksesan Promo Super Sebelas Sebelas yang digelar MatahariMall.com membuat para ribuan penjual (seller) meraup banyak keuntungan. Tercatat, eCommerce dari Lippo Group tersebut membukukan nilai transaksi yang lebih banyak, bahkan hingga lebih dari 10 kali lipat.
Seller yang merasakan dampak positif dari promo tersebut salah satunya adalah Sri Yuliani. Pemilik dealer Aneka Motor 999 yang berlokasi di Bekasi tersebut, mampu menjual 15 motor dengan merek Honda dan Yamaha dalam satu hari. Padahal, di hari-hari biasanya penjualan hanya mencapai 2-3 unit kendaraan. Berita terkait : DP BBM natal , dp bbm ucapan hari natal , gambar ucapan selamat natal dan tahun baru , dan dp bbm selamat natal bergerak.
“Waktu di hari promo Super Sebelas Sebelas kemarin, penjualan motor membludak sampai 15 unit, itu pengiriman ke Jabodetabek. Padahal biasanya paling banyak cuma 2-3 unit. MatahariMall.com sangat membantu kami sebagai seller. MatahariMall sudah tidak asing di mata pembeli,” katanya saat dihubungi SP di Jakarta, Kamis (12/11).
Peningkatan penjualan juga terjadi pada Leonard Tjoe pemilik toko jam tangan Ace Win Bazaar di Jakarta. Dalam sehari kemarin, pihaknya berhasil membukukan kenaikan penjualan yang drastis dari hanya 80 menjadi 750 jam tangan.
CEO MatahariMall.com Hadi Wenas menyatakan, senang melihat antusias konsumen dalam promo Super Sebelas Sebelas setelah sebelumnya sukses dengan SuperSeptember. Info lainnya : dp bbm tahun baru lucu ,lalu gambar ucapan tahun baru lucu, dan dp bbm selamat tahun baru 2016 lucu, serta dp bbm tahun baru.
Kenaikan transaksi penjualan ribuan seller tersebut terjadi memang karena produknya banyak diminati dan juga adanya subsidi dari pihak MatahariMall.com, bukan karena mereka banting harga.
“Terus terang kami sangat senang, karena dalam benak konsumen MatahariMall.com tetap menjadi pilihan utama. Tentunya ini tidak lepas dari kerja keras tim MatahariMall yang selalu berupaya sebaik mungkin demi memuaskan konsumen,” ungkapnya.
Dijelaskannya, promo Super Sebelas Sebelas ini merupakan komitmen MatahariMall.com untuk memberikan layanan terbaik dan produk dengan harga menarik. Related Post :gambar meme tahun baru lucu , dp bbm tahun baru 2016dp bbm tahun baru, dan jugadp bbm ucapan selamat tahun baru dan terahir gambar ucapan tahun baru 2016.
“Kami melihat antusiasme masyarakat terhadap MatahariMall.com sangat besar, terbukti dari selepas Super September, kami tetap menerima transaksi yang sama besarnya seperti saat Grand Launching lalu. Sebagai wujud nyata apresiasi terhadap konsumen yang setia, kami memutuskan untuk kembali menghadirkan Diskon 99% dan juga Super Cicilan 0% tanpa minimum,” kata dia.
Seperti diketahui, Rabu (11/11) kemarin, MatahariMall.com menggelar Promo Sebelas Sebelas dengan menghadirkan kembali Diskon 99% dan Super Cicilan 0% tanpa minimum. Selanjutnya jangan lupa untuk menyimak informasi sms tahun baru , kata kata selamat tahun baru , ada juga ucapan tahun baru 2016, dan kata ucapan tahun baru lucu.
MatahariMall.com juga memanjakan konsumen dengan program-program lain yang tidak kalah menariknya, yaitu Diskon Gila, Promo 11×11 Produk Super Termurah, di mana MatahariMall.com menawarkan ribuan produk dengan harga terbaik selama 24 jam bagi seluruh konsumen.
Produk yang ditawarkan bervariasi dan terdiri atas 16 kategori produk, mulai dari HP dan tablet, fashion, elektronik, perlengkapan olahraga, hingga otomotif. Salah satu produk yang diikutsertakan dalam Promo Super Sebelas Sebelas adalah iPhone 6S yang kemarin dijual dengan diskon 99% jadi Rp 160.000-an dari harga normal Rp 16 jutaan.
Sumber : BBM Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar