Rabu, 21 Oktober 2015

Samsung Galaxy S7 Spec Nya

Samsung dikabarkan akan mempercepat peluncuran smartphone andalan mereka, Galaxy S7, ke bulan Januari. Hal ini dilakukan agar Samsung dapat menghadapi pesaing terberat mereka, Apple, dengan lebih baik. CNET mengatakan, Samsung telah menyelesaikan desain Galaxy S7 pada akhir bulan September kemarin. Electronic Times dari Korea Selatan melaporkan, saat ini, Samsung sedang berusaha untuk mendapatkan komponen yang diperlukan untuk memproduksi smartphone tersebut.
Meluncurkan Galaxy S7 di awal tahun merupakan langkah strategis Samsung yang bertujuan untuk menyaingi iPhone 6S dan 6S Plus yang baru saja Apple luncurkan bulan lalu. Simak info terkait lainnya seperti mengembaikan file terhapus di android lalu perbedaan samsung asli/ replika dan juga cara membedakan samsung asli dan palsu.
Selama ini, biasanya, Samsung meluncurkan smartphone andalan mereka - jajaran Galaxy S dan Galaxy Note - bersamaan dengan konferensi teknologi besar dunia, seperti Mobile World Congress di mana Samsung memperkenalkan Galaxy S6.
Tetapi tahun ini, Samsung mengubah tradisi mereka. Jika biasanya jajaran Galaxy Note terbaru diperkenalkan pada acara IFA yang diadakan di bulan September, tahun ini, Samsung meluncurkan Galaxy Note 5 di bulan Agustus.
Electronic Times menyebutkan, Samsung tidak hanya mengadakan perubahan pada jadwal peluncuran smartphone mereka, mereka juga menambahkan satu kategori baru berdasarkan harga.
Jika biasanya Samsung meluncurkan smartphone dalam 3 kategori harga - kelas atas, menengah dan pemula - kali ini Samsung akan menambahkan kategori keempat yang disebut sebagai "sub premium".
Disebutkan, ponsel ini ditujukan bagi mereka yang ingin smartphone yang mumpuni dengan harga yang tidak terlalu mahal. Berita lainnya cara ganti nomor telepon line dan juga download office android atau aplikasi office untuk android.
Baru saja Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ diluncurkan, sehingga memang agak sedikit terlalu dini untuk mulai berspekulasi tentang Samsung Galaxy S7. Namun, telah terungkap rincian potensial tentang ponsel Samsung terbaru dalam hal ukuran layar.
Dilansir dari Ubergizmo, Kamis (10/9/2015), Samsung akan menghadirkan Galaxy S7 yang tersedia dalam dua ukuran berbeda. Salah satu modelnya akan menampilkan layar 5,2 inci. Berarti 0,1 inci lebih besar dari pendahulunya. Serta versi ke-2, akan hadir dengan layar raksasa dengan layar 5,8 inci dilengkapi jutaan aplikasi android.
Telah dikabarkan juga bahwa dalam hal resolusi. Ponsel akan menampilkan layar beresolusi 4K. Awal tahun ini, beredar kabar bahwa Galaxy Note 5 bisa menampilkan resolusi seperti itu, tapi pada kenyataannya tidak terjadi.
Sepertinya, Sony telah mengalahkan semua pesaingnya dengan Xperia Z5 Premium. Kabarnya, pada 2016 mendatang Samsung akan bergabung di segmen yang sama untuk bersaing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar