Selasa, 19 Januari 2016

Harga Xiaomi Redmi Note 3 Dipasaran

Setelah beberapa waktu yang lalu, market ponsel tanah air sudah dibanjiri Xiaomi Redmi Note 2 dan Xiaomi Mi 4C. Kini giliran Xiaomi Redmi Note 3 yang hadir menggoda pecinta ponsel tanah air.
Seperti biasa, produk smartphone Xiaomi terbaru yang hadir dipasaran masih dikover oleh garansi distributor lokal. Hadir dalam 2 versi, Xiaomi Redmi Note 3 dibanderol dengan harga yang cukup menarik. Untuk Xiaomi Redmi Note 3 versi RAM 2GB dan memory internal 16 GB dibanderol dengan harga Rp 2,950,000. Sedangkan untuk versi RAM 3 GB dan memory internal 32 GB dibanderol dengan harga Rp 3,150,000.
Kedua tipe Xiaomi Redmi Note 3 ini sudah bisa dibeli di beragam toko online ataupun offline di pusat perbelanjaan HP di kota anda. Simak juga info harga lainnya seperti padaharga cat , lalu harga cat dinding atau harga cat tembok.
Sebagai informasi, Redmi Note 3 merupakan smartphone anyar Xiaomi yang belum lama ini diperkenalkan secara global. Perangkat ini hadir mengusung material body metal. Selain itu, ada sensor sidik jari yang berbeda dengan produk Xiaomi sebelumnya.
Redmi 3 memiliki layar 5 inci dengan resolusi 720×1280 piksel dan disokong prosesor octa core 616, RAM 2GB, serta kapasitas penyimpanan internal 16GB yang bisa ditambah dengan kapasitas eksternal slot microSD hingga 128GB.
Redmi 3 juga mengusung baterai dengan kapasitas daya besar, yakni 4.100 mAh. Smartphone ini juga memiliki kamera belakang 13 megapiksel (MP) dan kamera depan 5MP. Related artikel harga keramikharga keramik terbaru atau harga keramik lantai,
Beberapa waktu lalu, Xiaomi dan PT Erafone Artha Retailindo (Erafone) secara resmi membuka gerai bertema khusus pertama di Indonesia, Mi Concept Store. Gerai ini merupakan tempat di mana para Mi Fans–sebutan penggemar Xiaomi–dapat merasakan produk Mi terbaru dan berkumpul dengan para Mi Fans lainnya.
Bertempat di Sky Bridge Pondok Indah Mall, Mi Concept Store yang membuka layanannya mulai pukul 10.00 hingga 22.00, juga menghadirkan live demo unit produk-produknya bagi para Mi Fans. Tak hanya itu, para pengguna Mi juga dapat mencicipi service collection point, untuk perbaikan perangkat. Ada juga info upah tukang bangunan atauharga borongan bangunan.
Namun hingga saat ini, masih belum dapat dipastikan kapan waktu yang tepat untuk Xiaomi melenggangkan smartphone terbarunya itu ke tanah Air, bagi anda pelanggan Xiaomi yang ingin mencicipi bagaimana smartphone terbaru dari Xiaomi tersebut, seperti anda harus bersabar dulu.
Redmi Note 3 hadir dalam kemasan baru dan fitur yang sama dengan Note 2, menggunakan chipset Helio X10 MT6795 Chip octa-core. Bahkan, sebagian besar spesifikasi tetap sama seperti sebelumnya, tetapi dengan beberapa senjata baru. Smartphone ini dilengkapi dengan RAM 2GB + 16GB ROM pada versi standar. Namun, ada versi high-end juga dengan 3GB RAM + 32GB. Info harga material juga ada seperti Harga besi , harga besi beton baja.
Meski terbuat dengan cover metal, Redmi Note 3 tetap langsing dan ringan hanya 4 gram lebih berat dari generasi sebelumnya terbuat dari plastik yang beratnya 160 gram. Selain itu, cukup tipis hanya 8.65mm. Sekarang, mungkin terlalu tipis mengingat ada banyak pilihan smartphone dengan ketebalan 7mm. Namun, yang perlu diketahui adalah Xiaomi melengkapinya dengan baterai besar 4000mAh. Spesifikasi lainnya, layar 5,5 inci dengan resolusi FHD 1080p.
Sensor sidik jari terletak di belakang dan dapat membuka telepon Anda hanya dalam 0,3 detik. Selain itu, Anda dapat menyimpan hingga 5 sidik jari pada perangkat. Ini juga mendukung keamanan pembayaran. Baca juga info harga tentang harga kayu , sepertiharga kayu jati mahoni sengon meranti.
Adapun untuk kamera, Redmi Note 3 memiliki sensor 13MP di belakang dengan kecepatan fokus hanya 0,1 detik. Bagian depan ada kamera 5MP dilengkapi dengan sudut 88 derajat lensa lebar untuk meningkatkan gambar selfies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar