Selasa, 19 Januari 2016

Promo Harga Murah Di BukaLapak Januari 2016

Tanggal 10 Januari 2016 kemarin adalah hari jadi Bukalapak yang ke-6. Enam tahun yang lalu, belum banyak orang yang kenal apa itu Bukalapak. Namun dua tahun belakangan, Bukalapak semakin dikenal orang. Dari sebuah garasi kini bermetamorfosa menjadi salah satu online shop indonesia terbesar.
Sebagai rasa terima kasih terhadap BL Mania, Bukalapak bersama pelapaknya memberikan diskon untuk barang-barang yang ada di Bukalapak hingga 60%. Selain itu, masih ada lagi tambahan diskon dari Bukalapak yang bernilai potonga harga sebesar 6%. Potongan harga 6% ini dalam bentuk voucher diskon yang berupa kode tertentu yang harus kamu masukkan saat proses pembelian barang di Bukalapak.
Momen ini bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan berbagai produk yang ada di Bukalapak, seperti gadget, aksesoris, produk kecantikan, fashion, makanan, kebutuhan anak, rumah tangga, hingga perlengkapan kantor. Harga-harga yang harus kamu bayar setelah memanfaatkan diskon ini tentunya lebih murah dari harga pasar. Simak harga material bangunan seperti pada harga kaca dan harga cermin lalu ada juga harga semendan harga triplek
Untuk mendapatkan voucher diskon ini caranya cukup mudah kok, kamu tinggal mendaftarkan diri di Bukalapak. Jangan lupa untuk melakukan konfirmasi email. Setelah itu, berbelanjalah di Bukalapak, pilih barang yang kamu inginkan, klik Beli. Masukkan kode voucher BLHUT6 pada kolom yang sudah disediakan dan segera lakukan pembayaran. Selain itu ada juga info harga kabel dan harga kabel listrik serta harga tandon air atau harga toren dan harga tangki air.
Yang perlu kamu ketahui adalah kode voucher BLHUT6 ini hanya tersedia 20.000 voucher saja dan hanya berlaku untuk sekali pemakaian dalam sehari untuk satu akun saja dengan maksimal pembelian Rp6.000.000. Promo ini hanya berlangsung hari ini saja sampai jam 6 sore. Untuk lebih jelasnya kamu bisa baca syarat dan ketentuannya pada halaman ini.
Mudah kan? Pastikan kamu jangan sampai melewatkan promo diskon belanja ini ya. Dapatkan kode voucher tersebut dengan segera. Buat kamu yang baru pertama kali berbelanja di Bukalapak tidak perlu ragu, karena Bukalapak adalah situs jual beli online yang aman dan terpercaya dengan jaminan 100% uang kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar