Rabu, 01 Juni 2016

Lenovo A2010 Murah dan Canggih

Untuk mengakomodasi pengguna yang ingin memiliki smart 4G/LTE, Lenovo rilis smartphone 4G Android murah yang dirakit langsung di Indonesia, yakni Lenovo A2010.
Dibekali spesifikasi yang standart, bukan berarti smartphone ini tidak bisa apa-apa. Berikut adalah bukti reviewnya. Namun sebelumnya baca dulu info dp bbm ramadhan yang terdiri dari dp bbm ramadhan lucu lalu dp bbm ramadhan bergerak dan juga dp bbm ramadhan 2016.
Bukan hanya banderolnya yang terjangkau untuk ukuran smartphone berteknologi 4G LTE, namun Lenovo A2010 merupakan ponsel pintar perdana dari Lenovo yang dirakit di Serang, Banten alias “made in Indonesia”.
Smartphone berteknologi 4G LTE harganya semakin terjangkau untuk ukuran  smartphone android. Pun didukung spesifikasi yang kian handal dan mumpuni untuk mengakomodasi kebutuhan keseharian penggunanya. Semisal untuk komunikasi (telpon-SMS), browsing, chat, bersosial media, fotografi, hiburan ataupun gaming.
Salah satu produk terbaru di pasaran yakni Lenovo A2010, yang ditawarkan seharga Rp.1.299.000. Hal menarik di sini, ponsel ini merupakan produk perdana Lenovo yang dibuat di Indonesia (made-in Indonesia).
Perakitannya di PT Tridharma Kencana, yang berlokasi di Serang, Banten. Nih baca juga ulasan cara reset android seperti solusi lupa password android dan juga cara reset password android dan mengatasi hp android terkunci.
Berbekal banderol cukup ekonomis, bagaimana performa kinerja dari Lenovo A2010 ini?
Desain
Sebagai smartphone dengan harga murah, Lenovo tidak banyak melakukan inovasi dari sisi desain. Yang pasti desainnya masih nampak sederhana dan simpel. Memiliki dimensi 131,5 x 66,5 x 9,9 mm, Lenovo A2010 tidak cukup tipis, namun begitu kami menilai masih nyaman digenggam, karena bentuknya yang relatif kecil.
Menggunakan material full plastik matte, membuat bobot menjadi ringan, hanya 137gram. Pada bagian tepi sudutnya melengkung, membuat perangkat terasa sangat nyaman saat kami memegangnya di tangan.
lenovo A2010 (1)Berbicara tentang penempatan tombol, slot dan port, Lenovo melokasikan A2010 kamera 2MP, layar 4.5inch dan 3 tombol kapasitif pada bagian depan. Tombol power/unlock disediakan di sisi kanan perangkat. Sementara sisi kiri Lenovo membiarkan polos. Untuk slot audio 3.5mm dan port USB 2.0 terdapat dibagian atas ponsel, sedangkan mic ditempatkan di bagian bawah.
Beralih kebagian belakang dilapisi dengan warna hitam dof, sehingga tidak mudah meninggalkan sidik jari. Related :  dp bbm idul fitri, lalu gambar idul fitri 2016, and then dp bbm takbiran ada juga dp bbm idul fitri bergerak, dan dp bbm selamat lebaran lucu serta dp bbm selamat hari raya idul fitri.
Tidak menggunakan konsep unibody, backcover bisa dilepas untuk mengakses baterai berkapasitas 2000mAh.
Layar
Lenovo A2010 dibekali layar berukuran 4.5 inci dengan jenis IPS LCD resolusi 480 x 854 piksel dan kerapatan piksel 218ppi. Tampilan pada layar cukup terang dan jelas bahkan dalam kondisi diluar ruang. Nih info : jadwal imsakiyah, ada aplikasi jadwal imsakiyah android dan juga aplikasi jadwal imsakiyah blackberry yaitu jadwal imsakiyah 2016.
Tidak hanya itu ponsel ini juga memiliki viewing angle yang terbilang luas, karena kami masih dapat melihat layar dati sudut kemiringan tertentu. Tidak hanya tampilannya yang nyaman dilihat, respon penggunaan juga terbilang responsif. Jadi secara keseluruhan kualitas tampilan cukup memuaskan.
Interface
Lenovo A2010 mengandalkan OS Android Lollipop dengan interface Vibe UI diatasnya. Dengan Interface ini, maka tidak tidak terlihat bahwa smartphone ini dibanderol dnegan harga murah. Karena selain menarik, tampilannya juga sama persis dengan produk Lenovo lainnya yang dibanderol lebih mahal. Secara default pada tampilan lockscreen menampilkan penunjuk waktu dan 3 icon shortcut (kamera, lock dan dial).
New Feature
Sedangkan pada halaman homescreen Lenovo menawarkan 3 panel halaman, tanpa adanya app drawer. Trik terbaru : cara mengatasi android lemot untuk anda yang memiliki hp android lemot/ lambat.
Suapa tidak membosankan, Lenovo telah menyediakan Untuk 2 pilihan tema yang tersedia. Jika kurang, pengguna dapat dengan mudah mendownloadnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar