Rabu, 01 Juni 2016

ZTE Blade A711 Review Detailnya

Smartphone ZTE Blade A711 sudah menyediakan apa yang konsumen mau. Mulai dari layar lebar, balutan bodi premium, spesifikasi apik, hingga dukungan teknologi terkini. Banderol Rp.2 jutaan pun terasa sangat menggoda untuk smartphone sekelasnya.
Belakangan banyak vendor berlomba-lomba menghadirkan smartphone yang super komplit. Baik dari sisi spesifikasi hardware, fitur hingga disain.
Harga yang ditawarkan pun semakin menggiurkan, dengan dukungan teknologi terkini, seperti sensor sidik jari (fingerprint sensor). Sebelumnya baca dulu dp bbm : dp bbm ramadhan, ada juga gambar meme ramadhan lucu, lalu dp bbm menyambut datangnya ramadhan dan dp bbm ramadhan bergerak serta dp bbm ramadhan terbaru.
Desain Body Aluminium Aloy
Sebenarnya tidak ada yang istimewa pada desain handset. Namun rancangan premium dengan balutan bahan aluminium alloy di seluruh body menjadi daya tarik tersendiri saat pertama kali memegangnya. Cukup pipih (8,6mm) dan tidak terasa “kotak” saat digenggam karena keempat sudutnya tumpul. Tidak terlalu enteng, bobotnya mencapai 160 gram.
Di bagian muka, Anda akan menemukan kamera selfie 5MP dan sensor kedekatan yang mengapit earpiece di bagian atas layar. Sementara di bagian dasar, terdapat tiga tombol standard Android berupa touchpad, yakni Back, Home, dan Recent App.
Bila awalnya sensor sidik jari hanya dimiliki smartphone canggih dan mewah berharga mahal, nyatanya kini sudah bisa dijumpai di ponsel pintar kelas menengah. Salah satunya di ZTE Blade A711 (ZTE N939Sc).
Kami tawarkan kepada anda informasi terbaru seputar dp bbm sindiran munafik, ada juga sindiran untuk teman munafik serta gambar kata sindiran munafik, dan juga dp bbm sindiran untuk orang munafik.
Bahkan Blade A711 merupakan smartphone termurah saat ini di pasaran, yang menyuguhkan fitur pengaman tambahan berupa sensor sidik jari ini. Banderolnya hanya Rp.1.999.000, yang dijual secara eksklusif melalui skema flash sale di e-commerce Lazada. Harga regularnya memang Rp.2.499.000, namun tetap menjadi yang paling terjangkau, mengingat kompetitornya masih dilepas di nominal Rp.3 juta ke atas.
Selain menawarkan layar berkualitas premium, karena sudah menggunakan lapisan alumunium alloy. Namun begitu ponsel masih terasa cukup ringan, yakni dengan bobot sekitar 160 gram. Yang membuatnya menarik adalah ZTE Blade A711 telah tertanam sensor sidik jari yang memiliki teknologi pemindaian 360 derajat, dan mampu mendeteksi sidik jari dalam 0.5 detik.
ZTE membenamkan slot untuk dua SIM card berukuran nano. Namun slot ini berkonsep hybrid, artinya, slot SIM 2 (posisi paling depan), bisa juga ditancapkan kartu microSD, dengan kemampuan baca hingga 128GB. Jadi pengguna harus memilih, antara mengisi slot kedua untuk SIM card atau kartu memori eksternal.
Berhubung memori internalnya “cuma” 16GB, jadi opsi mengisi slot dengan microSD sepertinya akan lebih bermanfaat. Related information : gambar kata sindiran nagih utangdp bbm hutangdp bbm sindiran bayar hutang.
Layar Full HD 1080p
Menikmati tontonan film, browsing, bersosial media maupun bermain game menjadi lebih enak saat menggunakan layar besar full HD (1080p) kepunyaan Blade A711, yang berukuran 5,5 inci. Kesan jernih dan tajam denga reproduksi warna yang baik sangat memanjakan mata.
Blade A711 menyematkan antarmuka Nubia UI 3.0, dengan hamparan menu simpel dan praktis, tanpa hadirnya “drawer/laci” aplikasi. Tinggal geser layar multi-touch 10 poin-nya untuk melihat ikon-ikon menu dan fitur yang berjajar. Sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang dijalankan pun “bersih”, mirip stock ROM Android di perangkat Google Nexus. Tanpa banyak aplikasi bawaan (bloatware).
Akses tap, klik, geser, gulir maupun mengetik via keyboard virtual di layar Blade A711 berjalan mulus dan responsif. Pengaktifan fitur “Adaptive Brightness” (settings-display) nyata sangat menolong kala kondisi pemakaian ponsel berada pada cahaya berlimpah dari sinar matahari. Tampilan layar jadi bisa tetap terlihat jelas secara otomatis.
DAPUR PACU
Pada sektor hardware, ZTE Blade A711 ditopang prosesor octa-core 64 bit besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 615. Chipset buatan Qualcomm ini tergolong powerfull dan irit daya baterai, karena Qualcomm membaginya dalam 2 inti dengan kecepatan Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53.
Bencmark
Selain itu, performa ponsel ini juga diperkuat oleh RAM 2GB dan GPU Adreno 405 yang siap memberikan performa grafis dan multitasking secara maksimal ketika smartphone ini dibebani kinerja berat, seperti menjalankan game HD dan banyak aplikasi.
Untuk menyimpan game dan aplikasi, sudah tersedia memori internal berukuran 16GB, dan apabila tak cukup kita masih bisa menambahkan microSD melalui slot memori ekternal. Related : dp bbm sindiran, ada juga gambar kata kata sindiran, dan juga dp bbm kata sindiran halus menyakitkan serta dp bbm sindiran bergerak.
Beralih kepenilaian performa smartphone kami menggunakannya untuk memainkan game sekelas Asphalt8: Airborne. Dengan game ini ponsel dapat dimainkan dengan lancar tanpa ada masalah. Diuji dengan menggunakan aplikasi antutu benchmark, smartphone ini mampu mendapatkan nilai sebesar 30 ribu-an.
Memiliki desain unibody, pengguna tidak bisa membuka bagian belakang untuk melihat unit baterai. ZTE sudah membenamkan baterai kapasitas 3000mAh yang diklaim perusahaan mampu bertahan standby sampai 14 hari atau talktime 1000 menit.
Saat kami uji untuk bermain game selama 10 menit, baterai hanya berkurang 30% dari kondisi sebelumnya. Info terbaru : dp bbm islami terbaru seperti dp bbm dakwah islami, ada juga dp bbm doa islami, serta dp bbm islami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar