Rabu, 01 Juni 2016

Spesifikasi Detail Untuk Evercoss Elevate Y3+

Ini Dia Smarpthone Evercoss Elevate Y3+.  Ini adalah smartphone 4G LTE perdana dari EVERCOSS. Kehadirannya dianggap telat, namun tetap tak terlambat untuk mendukung program pemerintah dalam menggenjot penyediaan perangkat berbasis 4G yang terjangkau untuk masyarakat.
Masyarakat saat ini semakin pintar dalam memilih produk smartphone. Tentunya bukan hanya melihat dari spesifikasi hardware, tetapi juga dukungannya terhadap akses internet cepat, yang notabene sekarang ini sudah menjadi salah satu kebutuhan mendasar.
EVERCOSS melihat potensi ini, dengan menghadirkan smartphone perdananya yang dibekali teknologi 4G LTE, yaitu Elevate Y3+. Baca juga info dp bbm ramadhan, lalu gambar dp ramadhan keren, ada juga dp bbm ramadhan bergerak, serta dp bbm ramadhan 2016.
Memang, banyak pihak menilai vendor lokal ini telat dalam menyikapi tren pasar ini. Namun, tetap dirasakan tak terlambat untuk mendukung program pemerintah dalam menggenjot penyediaan smartphone 4G yang terjangkau. Apalagi, prmintaan pasar akan ponsel 4G ini masih sangat besar, terus bertumbuh.
Lantas, apakah yang bakal ditawarkan EVERCOSS Elevate Y3+? Sebelumnya simak terlebih dahulu: dp bbm thr, lalu dp bbm thr lucu bergerak, dan dp bbm thr belum turun serta dp bbm lailatul qadar.
Bagaimana pula peluang smartphone seharga Rp.1.499.000 ini berkompetisi di pasaran. Simak ulasannya sebagai berikut:
Desain
Tidak seperti pada seri Elevate sebelumnya yang memiliki bentuk agak kotak, Elevate Y3+ memiliki bentuk yang lebih ergonomis dengan sudut yang lebih membulat, sehingga membentuk smartphone mirip seperti iPhone 6.
Memiliki dimensi yang pas untuk tangan orang asia khususnya Indonesia. Smartphone ini memiliki tidak konsep unibodi, sehingga backcover dapat dibuka untuk mengakses baterai dan slot SIM card dan MicroSIM card.
Pada bagian depan Evercoss menempatkan tiga tombol kapasitif, yakni tombol menu, home dan back. Ada juga berita dp bbm ramadhan , dp bbm ramadhan terbarudp bbm ramadhan animasi bergerak, dandp bbm ramadhan lucu.
Yang ditempatkan dibawah layar. Diatas layar nampak kamera depan yang ditemani dengan lampu LED flash, earphone dan sensor proximity.
Disebelah kanan anda akan menemukan tombol volume roker berserta dengan tombol power/unlock, sedangkan untuk port microUSB tersedia dibagian bawah smartphone. Diarah sebalinya, yakni disebelah atas tersedia port audio 3,5mm. Beralih menuju kebelakan smartphone tersedia kamera belakang yang disertai lampu LED flash yang tertanam diatas kiri. Sedangkan dibagian tengah nampak logo Evercoss dan Elevate Y3+, dan terakhir tepat dibawahnya tersedia lobang speakerphone.
Bodi Ramping, Tampilan Menawan
Bentukkan smartphone dengan nomor model B75 ini memang menarik, tipis plus konsep disain membulat di sisi bodinya.Malah terkesan bak unibodi, meski ternyata casing belakangnya bisa dicopot untuk menjumpai dua slot SIM card dan slot microSD.
DSC 8503 Images Data 2016 April Thumb Other400 0
Bahan casing bodi Elevate Y3+ berwarna hitam doff, dengan kover belakang plastik yang terkesan elegan. Tetapi, bahan ini dirasa agak licin dan gampang ternoda bekas jemari. Walau begitu, kesan nyaman dalam genggaman tetap terasa, termasuk saat penggunaan memakai satu tangan.Ukuran layar pun 5 inci, yang pas dan tak bongsor.
Layar
Untuk tampilan layar, Evercoss mempercayakan layar IPS berukuran 5 inci dengan menggunakan teknologi OGS. Menggunakan tampilan berkualitas resolusi HD 1280x720p dengan kerapatan pikselnya 294 ppi, sehingga tampilan Evercoss Elevate Y3+ nampak nyaman terang dan jelas.
interfaceTidak hanya itu, layarnya juga terbilang nyaman yang terdapat didalam ruang maupun dibawak terik matahari. Untuk lapisan layar, Evercoss melapisinya dengan Rhino screen, dengan lapisan ini maka pengguna tidak perlu khawatir akan ketahanan layarnya.
Untuk menjalankan prosesnya, Elevate Y3+ menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Untuk mempercantik tampilannya, Evercoss masih mengubah sedikit tampilan sehingga lebih menarik dengan perubahan beberapa ikon default Android.
Performa
Untuk kinerja, smartphone 4G dari evercoss telah diperkuat dengan chipset prosesor dari MediaTek MT6735P dengan CPU 64-bit quad core kecepatan 1.0 GHz Cortex-A53. Didukung dengan GPU Mali T-720 dan memori RAM 2GB performanya dipercaya mampu mengakomodasi kinerja berat seperti bermain game berat ataupun menonton video HD.
benchmarkSaat digunakan untuk bermain game grafis tinggi sekelas Asphalt8: Airborne, Evercoss Elevate Y3+ terbilang lancar tanpa ada masalah. Kami juga menggunakan aplikasi Antutu Bechmark untuk mengukur kemampuan kinerjanya. Dengan aplikasi ini Evercoss Elevate Y3+ mendapatkan skor 20ribu-an.
Untuk mendukung penyimpanan file dan data, smartphone ini dilengkapi memori internal 16GB. Related : gambar ramadhan bergerak, lalu dp bbm ramadhan , ada juga dp bbm ramadhan 2016dp bbm met puasaserta dp bbm ramadhan lucu.
Jika kurang pengguna masih dapat menambahkan memori memalui slot memori eksternal slot microSD hingga 128GB. Sedangkan untuk kekuatan daya baterai tersedia kapasitas 2100 mAh. Dengan kapasitas ini dalam keadaan baterai 80%, hanya berkurang 30% saat kami pakai untuk bermain game selama 10 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar