Rabu, 18 Mei 2016

Yuk simak Lenovo Phab+

Pasar phablet kembali bergairah dengan kemunculan produk baru yang gabungan smartphone dan tablet. Adalah Phab Plus yang baru saja dirilis Lenovo di pasar Indonesia untuk kelas menengah.
Datang dengan layar seluas layar besar 6,8 inci, Lenovo Phab Plus tidak hanya dibekali fitur komunikasi yang mumpuni, namun phablet ini juga diklaim mampu memberikan kenyamanan dalam menonton Video atau bermain game.
Kehidupan di jalur industri kreatif perlu selaras dengan inspirasi yang konstan. Kita akan mendapatkan hal ini di setiap sudut kehidupan kota – apakah itu barista yang membuatkan latte Anda setiap pagi, burung misterius berwarna cerah yang bertengger di jendela gedung kantor Anda.
Atau suasana matahari terbenam menakjubkan yang Anda lihat saat perjalanan pulang. Simak juga info tentang download bbm java atau download bbm symbian yang berisiaplikasi bbm untuk hp java dan juga aplikasi bbm untuk hp symbian.
Inspirasi-inspirasi ini memiliki bagian dalam pekerjaan yang kita lakukan, sehingga mereka harus ditangkap dengan cepat, renyah, dan dengan cara yang hanya dapat dilakukan saat itu. Yuk download font blackberry berisifont bb lucu dan juga font bb keren unik.
Lenovo PHAB Plus memungkinkan Anda untuk menangkap berbagai kesempatan ini dengan cara terbaik – baik dengan kemampuan fotografi melalui kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP untuk gambar dan video yang tajam, ataupun mode pano selfie sehingga lebih dari separuh dunia di sekitar Anda bisa muat dalam frame.
Bahkan dengan mode pengaturan Low Light dan dual color flash, Anda bisa menangkap kilasan cahaya saat dan setelah matahari terbit ataupun terbenam dengan jelas dan mengesankan. aplikasi font android yang berisi font android keren atau download font android lucu.
Sementara Anda asyik memotret dan merekam video, Anda akan melihat kembali pekerjaan yang telah Anda lakukan dengan perspektif yang berbeda berkat sudut pandang Lenovo PHAB Plus yang lebar dan warna layar yang lebih kaya. Akhirnya, seseorang memikirkan itu semua.
Lenovo membuat perangkat ini terlihat memanjang daripada phablet kebanyakan yang mempunyai tubuh melebar. Pada ukuran layar disematkan tiga tombol sentuh yakni back, home, dan juga recent apps yang terletak di layar ponsel bagian bawah.
Pada bagian belakang Lenovo Phab Plus, terdapat kamera belakang dan speaker Dolby Atmos, dan serta logo Lenovo. Miliki aplikasi antivirus android seperti download antivirus android gratis dan juga aplikasi antivirus android terbaru serta antivirus terbaik untuk hp android.
Melihat punggung Phab Plus, mungkin mengingatkan kita atas iPhone 6 Plus. Sebelah kanan berdiam tray slot SIM, sementara di samping kiri terdapat tombol pengatur volume dan tombol power/lock. Di bagian atas, Anda akan menemukan headphone jack 3.5mm. Dan saat dibalik, bagian bawa ada port microUSB untuk transfer file atau pengisian daya.
Fitur menonjol dari Lenovo Phab Plus adalah layar besar berukuran 6,8 inci yang menawarkan kepadatan pixel 324 ppi (pixel per inch). Mungkin ukuran ini dipilih sebagai diferensiasi. Denngan resolusi Full HD 1080×1020 piksel, sangat pas untuk memanjakan mata penggunanya. Layar ni juga memiliki kerapatan piksel 326 ppi. Hal ini membuat tampilan layar yang masih terlihat tajam dan detil
Dengan pancaran warna dan kecerahan cahaya yang cukup, maka layar tetap nyaman meski dalam sudut pandang tertentu. aplikasi android dan juga aplikasi blackberry Tidak hanya dalam kondisi indoor, penggunaan phablet diluar ruang juga tidak sulit untuk digunakan asalkan pengguna dapat sesuaikan tingkat kecerahannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar