Rabu, 18 Mei 2016

Kabar Terbaru Seputar Oppo F1+ and Oppo F1

Setelah awal Februari 2016 lalu meluncurkan Oppo F1 sebagai pembukan rangkaian F Series, Oppo kembali menghadirkan Oppo F1 Plus untuk pasar Indonesia.
Sama-sama mengusung tagline Selfie Expert, apa yang membedakan dua cameraphone tersebut? Sebelumnya kami sajikan info download tema bb gemini atau themes blackberry 8520 dan juga tema blackberry davis atau themes bb 9220.
Public Communication Oppo Indonesia, Suwanto menjelaskan, perbedaan utama kedua cameraphone ini terletak pada resolusi kamera depan. Untuk kebutuhan selfie, Oppo F1 Plus dibekali kamera depan 16 megapixel, sementara model sebelumnya hanya memiliki resolusi 8 megapixel.
Namun untuk kamera belakang, keduanya sama-sama memiliki resolusi 13 megapixel. Related info : cara download video youtube di bb atau cara download video youtube di android serta cara download video youtube lewat HP.
“Oppo memang tengah fokus mengembangkan cameraphone. Sebagai selfie expert, Oppo F1 Plus punya keunggulan pada fitur kamera depan 16MP untuk menghasilkan foto selfie terbaik,” ujar Suwanto, di peluncuran Oppo F1 Plus, di Jakarta, Kamis (21/4).
Oppo F1 Plus yang sudah mendukung jaringan 4G ini juga menyematkan sistem operasi yang telah diperbaharui dengan desain yang lebih minimalis dan efisien, yakni ColorOS 3.0.
Sistem operasi baru ini disebutkan memiliki kecepatan 35% lebih cepat dibandingkan ColorOS 2.1, kecepatan loading home screen naik hingga 35% dan kecepatan instalasi aplikasi meningkat 41%. View : cara backup contact pin bbm atau cara memindahkan kontak bbm.
“Oppo F1 Plus juga tampil dengan layar yang lebih besar mencapai 5.5 inch, serta kapasitas RAM yang sudah ditingkatkan menjadi 4GB dengan prosesor delapan inti Mediatek Helio P10 2.0 Ghz untuk mengurangi lagging saat membuka banyak aplikasi,” terang Suwanto.
Teknologi terbaru lainnya yang disematkan pada Oppo F1 Plus adalah Fingerprint Recognition pada bagian penampang depan. Melalui teknologi ini, terang Suwanto mengenai aplikasi android dan juga aplikasi blackberry.,
Pengguna hanya membutuhkan waktu 0,2 detik untuk membuka perangkatnya. ‬Ini juga menjadikan F1 Plus sebagai produk pertama Oppo yang menggunakan fingerprint recognition pada bagian penampang depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar