Rabu, 18 Mei 2016

Bulan Mei Oppo Kurangi Produksi Smartphone

Mengklaim sudah lebih mengetahui apa yang dibutuhkan konsumen di Indonesia, Oppo yang merupakan salah satu merek ponsel asal Tiongkok memutuskan untuk tak terlalu banyak meluncurkan model terbaru. Bila tahun lalu ada 14 tipe yang diluncurkan, di tahun ini kita hanya akan melihat delapan tipe saja dari Oppo.
“Tahun ini yang akan diluncurkan memang lebih sedikit. Dulu kan kita masih meraba-raba pasar mana yang sesuai untuk Oppo. Baca Nih cara merubah jaringan 3g menjadi 4g LTE atau cara setting jaringan 4G di hp android.
Kita garap mulai dari pasar untuk kelas bawah, menengah, sampai atas. Setelah dilakukan riset, posisi yang pas untuk Oppo ternyata di kelas menengah ke atas.
Makanya untuk produk-produk terbaru kita buat lebih spesifik untuk kelas tersebut,” ungkap Media Engangement Oppo, Aryo Meidianto Aji, di peluncuran Oppo F1 Plus, di Jakarta, Kamis (21/4).
Setelah bertransformasi dari smartphone menjadi cameraphone, Meidianto mengatakan fokus utama Oppo juga menjadi lebih jelas, yaitu menonjolkan fitur kamera dengan kemampuan mumpuni.
Dua ponsel terbarunya yang sudah diluncurkan tahun ini, yaitu Oppo F1 dan Oppo F1 Plus juga punya keunggulan pada fitur kamera.
Sementara enam model baru lainnya menurut Meidianto juga akan menonjolkan fitur tersebut. Ada juga info cara reset blackberry ID atau cara reset bbm serta cara reset bbm di android.
Kuartal pertama tahun 2016 ditandai grafik pertumbuhan pasar smartphone global yg nyaris landai. Lembaga riset IDC mencatat bahwa volume pengapalan memang naik dari 334,4 juta unit dalam kuartal yg sama tahun sebelumnya menjadi 334,9 juta unit.
Namun angka tersebut cuma melambangkan kenaikan year-over-year sebesar 0,2 persen. Anda juga bisa mengunduh aplikasi android terbaru lalu aplikasi android terbaik serta download aplikasi android apk
Awal tahun ini pun disebut sebagai waktu di mana pengkapalan smartphone dunia mencapai titik pertumbuhan terendah sepanjang sejarah. Entah juga aplikasi blackberry , entah aplikasi bb terbaru, lalu aplikasi bb terbaik dan juga aplikasi bb gratis
Mengapa pasar smartphone lesu? IDC menyebut dua faktor yg mungkin menjadi pemicunya, antara yang lain pasar negara maju yg telah jenuh, juga penurunan angka pengkapalan dari beberapa pemimpin pasar, Samsung dan Apple.
“Karena yang Oppo tonjolkan adalah fitur kamera, kegiatan-kegiatan yang kami lakukan juga lebih banyak yang berhubungan dengan dunia fotografi. Salah satunya Oppo Selfie Run yang akan kita adakan akhir pekan ini,” tambah Meidianto.
Untuk Oppo F1 Plus yang baru diluncurkan, ponsel yang mengusung tagline selfie expert tersebut dipersenjatai kamera depan 16MP dan kamera depan 13MP. Oppo sudah membuka aplikasi android dan juga aplikasi blackberry. masa pre-order untuk ponsel ini sejak 7 April 2016 dengan harga Rp 5.499.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar