Senin, 16 Mei 2016

Bulan Ini, OS Blackberry 10 Update Versi Terbaru

BlackBerry rilis update 10.3.2.440 untuk BlackBerry 10. Pada pembaruan ini dilepas sejumlah fitur baru dan bug fix di versi sebelumnya. Update ini berlaku untuk semua perangkat BlackBerry yang terbenam OS BB 10 dan memiliki kapasitas data 369 megabita.
Kapasitas data pembaruan yang cukup besar sangat disarankan untuk proses update menggunakan koneksi WiFi. Apabila memakai koneksi data reguler via seluler, dikhawatirkan bisa menguras data sangat banyak.
Imbasnya, kuta data kamu akan cepat habis. Baca juga info tema blackberry lucu , ada juga tema blackberry keren, serta tema blackberry terbarudimana download tema blackberry gratis
Satu fitur yang ditambahkan yakni peningkatan pada kamera belakang. Hasilnya, foto yang dijepret lebih memuaskan ketika penggunaan di minim cahaya meskipun mengguna setting Auto-Mode. Kinerja Face Detection juga disempurnakan dengan kualitas foto yang lebih baik di objek bergerak.
Selain itu, update ini juga menghadirkan kebebasan bagi profesional dalam mengatur jadwal rapat dan mengkodisikan BlackBerry saat rapat berlangsung.
Rapat juga bisa di-setting sedemikian rupa seberapa penting tatkala itu dilakukan. Anda juga bisa mengunduh ringtone lucu entah untuk ringtone bbm lucu, atau juga ringtone keren unik, dan juga nada dering lucu kocak.
Untuk BlackBerry Blend, pembaruan ini akan menghadirkan antarmuka baru dan lebih cepat menampilkan konten dari ponsel ke desktop. Hadir pula fitur yang bisa merespon notifikasi yang muncul di dekstop secara langsung.
Untuk BlackBerry Protect, pembaruan bakal bisa menghapus data-data di perangkat dan mengunci ponsel. Pemilik BlackBerry bisa meninggalkan pesan di perangkat apabila ponselnya ditemukan orang lain. Jika lupa menaruh perangkat, kamu bisa membunyikan ponsel lewat sinyal yang dikirimkan.
Perusahan telepon pintar asal Kanada, BlackBerry, diketahui telah mulai merilis pembaruan (update) sistem operasi (OS) BlackBerry versi 10.3.2.2876 untuk kalangan pengguna BlackBerry 10 di seluruh dunia. Baca juga cara mengatasi lupa password bbm dan juga lupa password & pertanyaan di bbm atau lupa password blackberry ID.
Pembaruan ini disebutkan laman CrackBerry menghadirkan sejumlah perbaikan seperti fitur kalender, BBM Meetings app, dan patch untuk Android. Selain itu, aplikasi blackberry dan juga aplikasi android. BlackBerry dinyatakan bakal memberikan sejumlah pembaruan untuk sistem keamanan dan privasi bagi kalangan pengguna.
Belum lama, CEO BlackBerry, John Chen, mengatakan, pihaknya belum berencana untuk merilis perangkat baru berbasis OS BlackBerry 10. Related artikel : cara bbman di komputer atau download bbm untuk PC beserta cara install bbm di laptop/ PC.
Meski demikian, BlackBerry sendiri dikabarkan tengah mempersiapkan sejumlah perangkat berbasis Android terbaru pada tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar