Rabu, 18 Mei 2016

Berapa Harga Smartphone Andromax R2 ?

PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) baru saja meluncurkan aplikasi Smart VoLTE sebagai model komumikasi baru bagi para pelanggan.
Melalui aplikasi ini, para pengguna smartphone di luar produk Smartfren dapat menikmati layanan VoLTE, dengan cara mengaktifkan nomor Smartfren berlebel VoLTE.
Sebelumnya, Smartfren sebenarnya baru saja meluncurkan perangkat teranyarnya yakni E2 dan R2 didukung dengan teknologi VoLTE.
Namun, Smartfren tidak takut hal ini akan merusak penjualan kedua produknya tersebut. Baca juga cara root android dan juga cara root hp android tanpa PC/ komputer.
“Kalau kami rasa hal ini tidak akan berdampak negatif terhadap penjualan E2 dan R2. Kami memprediksi bahwa teknologi ini akan menjadi sesuatu mainstrem ke depan,” ujar Chie of Brand Smartfren Roberto Saputra, Jumat (15/4/2016).
Menurutnya, saat ini beberapa operator di Indonesia juga sedang mengarah ke sana. Ketika semuanya sudah mendukung VoLTE tentu tidak akan berpengaruh terhadapt perangkat-perangkat dari Smartfren.
Secara garis besar, teknologi VoLTE memunkinkan pelanggan untuk bisa mendapatkan pengalaman baru di mana panggilan masuk dapat tersambung lebih cepat, suara lebih jernih dengan kualitas HD, telepon dan download pada kecepatan maksimum.
Selain itu, dengan teknologi ini pengguna tetap bisa mengangkat panggilan masuk tanpa harus menggangu proses download yang sedang berlangsung. Related : aplikasi facebook terbaru tentunya download fb android terbaru dan jugadownload facebook blackberry terbaru tentunya download fb terbaru
Tidak hanya mampu menghasilkan kualitas voice lebih baik, teknologi ini juga sangat mendukung melakukan panggilan video call yang stabil.
Bersama layanan Voice over LTE (VoLTE) yang baru saja diluncurkan, Smartfren juga merilis Smartfren Andromax R2. Memiliki keunggulan pada teknologi VoLTE, Smartfren Andromax R2 siap diguanakan untuk dapat berkomunikasi dengan kualitas terbaik. Tapi bagaimana secara keseluruhan performa ponsel ini? Berikut adalah reviewnya.
Andromax R2 hadir dengan desain yang cukup stlyish dan kokoh. Dengan balutan warna dasar hitam dengan sentuhan metal frame yang membingkai bodi ergonomisnya, membuat tampilan R2 nampak begitu premium dan kuat.
Pada bagian permukaan ponsel ini juga dilapisi dengan lapisan kaca sehingga membuatnya permukaannya lebih glossy. Namun sayang, dengan lapisan ini ponsel mudah terlihat kotor, lantaran sidik jaring mudah melekat di sekujur bodinya. Baca juga cara mengatasi bbm error dan juga mengatasi bbm pending/ lemot.
Bentuknya hampur mirip seperti tren smartphone saat ini. Andromax R2 terkesan ergonomis karena didesain dengan menghulangkan ujung bodi dengan membulat. Ponsel besutan vendor Hisense ini memang tidak jauh berbeda dengan ponsel besutan sebelumnya, Hisense PureShot. Bedanya ponsel yang satu ini dibentuk dengan dimensi yang tipis dan kompak.
Dibentuk dengan konsep unibodi backcover Andromax R2 tidak dapat dibuka. Jangan lupa untuk miliki bb app world terbaru atau download blackberry world terbaru, serta aplikasi android dan juga aplikasi blackberry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar