Senin, 16 Mei 2016

Axioo Picopad S3 Review Price and Spesification

Brand lokal Tanah Air, Axioo, kembali meramaikan pasar tablet dengan senjata baru, Picopad S3. Tablet berlayar 7 inci ini siap mengarungi persaingan, berbekal spesifikasi antara lain prosesor Intel Sofia 3GR Quad Core 1.0 GHz, RAM 1 GB, serta mengusung sistem Android Lollipop. Tak ayal, sang pabrikan pun yakin kinerja tablet Picopad S3 ini memiliki performa yang lebih tangguh dan agresif. Benarkah? Mari simak saja review-nya di sini.
Kamera
Apa pun tabletnya, kamera seolah sudah menjadi fitur wajib, termasuk di Picopad S3. Nah, lewat Picopad S3, Axioo menyuguhkan fitur dual-camera yang terletak di bagian depan dan belakang. Related : download instagram blackberry atau aplikasi instagram for blackberry.
Untuk kamera utama yang terletak di belakang, sensor kameranya memiliki resolusi 5 MP plus disertai lampu kilat. Ketika dijajal untuk mengambil gambar, hasil tangkapan cukup baik ketika digunakan di luar ruangan. Meski tidak bisa dipungkiri jika terdapat bintik-bintik noise menyertainya terutama jika digunakan di dalam ruangan.
Desain
Ditilik dari bentuknya, memang tidak ada yang terlalu istimewa dari Picopad S3. Secara sekilas Picopad S3 memang terlihat rata di bagian muka, namun jika diamati dari berbagai sudut kita akan menyaksikan adanya lengkungan, utamanya di bagian sisi atas dan bawahnya. info : aplikasi android khususnya untuk cara install 2 bbm atau  mungkin cara pasang 2 bbm pin di 1 hp android.
Di area depan, selain terbentang layar 7 inci, di sini kita bisa menemui beberapa komponen dari tablet, seperti speaker yang bersandingan dengan sensor kamera depan di bagian atas. Baca juga   emoticon lucu bbm atau mungkinstiker bbm lucu gratis.
Sementara komponen lain, seperti tombol volume dan tombol power terlihat berjajar di sisi bagian kanan. Menoleh ke sisi bagian atas, ditemui dua komponen penting seperti lubang audio 3.5 mm dan port microUSB.
Beralih ke belakang, di sini merupakan tempat bertenggernya beberapa komponen lain, seperti sensor kamera belakang di bagian atas, logo Axioo, dan lubang speaker. Masih dari area yang sama, Picopad S3 dibalut dengan penutup bagian belakang berbahan plastik yang cukup solid dan tidak licin. Untuk mengakses slot kartu SIM dan memori, pengguna bisa membuka tutup yang terletak di bagian atas.
Disajikan dengan area layar tablet berasio 16:9 plus dimensi 191mm x 107.7mm x 9.9 mm membuatnya masih cukup enak untuk digenggam oleh tangan orang dewasa. Picopad S3 sendiri memiliki bobot sekitar 275g. Source : Aplikasi android
Tablet Axioo PicoPad S3 ini dibekali layar sentuh berukuran 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif yang responsif dan menghadirkan tampilan yang jernih dengan aspek rasio 16:9. Tablet Axioo PicoPad S3 telah menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru.
Sisi kamera, tablet Axioo PicoPad S3 yang berdimensi 191mm x 107.7mm x 9.9mm ini cenderung standar karena hanya dipersenjatai dengan kamera belakang berkekuatan 5 megapiksel lengkap dengan LED flash dan kamera depan berkekuatan 2 megapiksel untuk foto selfie, serta video call. Baik kamera depan maupun belakang tablet ini tidak dilengkapi autofokus . cara menambah bahasa indonesia di blackberry ataupun bahasa jawa blackberry dan juga bahasa indonesia blackberry.
Axioo PicoPad S3 dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Axioo PicoPad S3 didukung konektivitas 3G HSPA, dual SIM, WiFi, Bluetooth. Axioo membekali tablet Axioo PicoPad S3 andalannya ini dengan baterai berkapasitas 2800mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Performa yang ditawarkan tablet Axioo PicoPad S3 cukup mantap di kelas entry-level dengan mengandalkan dukungan tenaga dari prosesor Intel Atom x3-C3230RK quad-core dengan kecepatan 1GHz dipadukan oleh memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400 MP4 untuk mendukung performanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar