Rabu, 18 Mei 2016

Smartphone Huawei Honor 6+ Full reviews

Diumumkan pertama kali di Tiongkok, pada akhir tahun 2014. Butuh waktu kurang lebih sepuluh bulan bagi Huawei untuk memutuskannya masuk Indonesia. Tiba di akhir September 2015, Huawei Honor 6 Plus, hadir dengan dibekali dua buah kamera belakang masing-masing berkekuatan 13 MP dan Prosesor buatan sendiri. Bagaimana kemampuannya?
Sebelumnya  jangan lupa juga untuk membaca ulasan aplikasi edit foto android yang tentunya banyak sekali aplikasi edit foto android apk gratis dan bisa anda download aplikasi edit foto terbaik untuk hp android kamu,
Fiber Glass
Secara bentukan mungkin sedikit mengingatkan kita pada iPhone 5c, namun Honor Plus memiliki bodi yang lebih bongsor dan tebal. Honor mengklaim bahwa ponsel ini dibuat dengan material dari fiber glass pada bagian depan dan belakang bodi. Yang kami rasakan dibagian bazel, ponsel ini terbilang kokoh dan kuat, mungkin ini berkat frame metal yang mengelilingi bagian sisi ponsel.
Menggunakan material yang berkualitas, Honor 6 Plus terasa cukup berat. Ponsel yang tersedia dalam tiga pilihan warna ini memang terbilang elegan.
Lapisan depan dan belakang dibuat snagat halus dan mengkilap sehingga kesan elegan sangat kuat terpancar dari ponsel ini.  info aplikasi edit foto blackberry yang berisi download aplikasi edit foto blackberry gratis dan juga kumpulan aplikasi edit foto blackberry terbaik lainnya.
Pada bagian depan, Huawei menempatkan sensor diatas speaker yang sejajar dengan lensa kamera yang tersedia disebelah kirinya. Baca yuk  informasi download bbm untuk android atau juga aplikasi bbm .apk terbaru serta bbm for android versi terbaru,
Masih didominasi dengan luasnya layar, Huawei tidak memasang tombol navigasi, karena tombol ini tersedia secara virtual pada layar. Menuju kesebalah kanan tersedia beberapa komponen penting yang harus anda ketahui tersedia. Mulai dari atas tersedia tombol volume yang diikuti dnegan tombol power atau lock/unlock serta 2 slot SIM dan 1 microSD untuk menambah memori eksternal hingga 128GB.
Kamera
Pada sektor kamera, ponsel ini sudah dibekali dengan dual kamera dengan resolusi masing-masing 8MP pada kamera belakang. Hadir dengan sisi dual-kamera belakang dengan setup pintar dan teknologi ISP sekelas kamera SLR. Software tambahan memungkinkan pengambilan gambar kualitas 13MP, yang menangkap dua kali cahaya dari sensor tunggal, dan membantu mencapai auto focus super cepat hanya 0.1s.
Namun saat menggunakan resolusi maksimal, resolusi kamera ini akan menghadirkan aspek rasio 4:3, artinya pada viewfinder di ponsel pengguna tidak akan mendapatkan ukuran secara fullscreen. Simak  autotext bbm berisi autotext bbm terbaru dan juga autotext bbm lucu unik keren.
Nah untuk mendapatkan foto dengan viewfinder fullscreen (16:9) pengguna harus menurunkan resolusi menjadi 10MP. Sedangkan untuk kamera depan Huawei juga masih menampatkan lensa kamera tunggal 8 MP  aplikasi android dan juga aplikasi blackberry.
Didalamnya tersedia mode beauty, panorama, HDR, audio note, Best Photo HDR, dan super night. Tidak hanya itu pengguna juga dapat mengatur atau menggunakan fitur lainnya yang tersedia seperti capture smile, objeck tracking, Ultra snapshot, ISO dan white balance.
Dengan fitur kamera yang dimilikinya, foto yang dihasilkan nampak sangat terang dan jelas, artinya pada koneisi pencahayaan yang bagus hasilnya akan sangat maksimal. Tidak hanya pengambilan fokus yang cepat dan gambar juga diterjemahkan secara detail. Warna yang tampil alami dengan warna yang natural. Namun berbeda hasilnya jika kondisi pencahayaan yang kurang, kami masih menemukan beberapa noise.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar