Minggu, 23 November 2014

Offic Apps Kini Gratis di Android

Pemberian akses editing serta pembuatan dokumen secara gratis untuk pengguna iPhone dan iPad langsung memberikan dampak yang signifikan. Dalam waktu singkat, aplikasi Office milik Microsoft pun langsung menduduki berbagai posisi dalam daftar 10 aplikasi terbaik di App Store, begitu halnya pada daftar Aplikasi BlackBerry dan aplikasi android.
Dikutip dari Techcrunch, Senin (10/11/2014), banyak pengguna iPhone dan iPad pun memberikan poin yang tinggi untuk aplikasi milik Microsoft tersebut. Bahkan salah seorang penulis review memberikan nilai bintang 5 bahkan sebelum dia menggunakan aplikasi tersebut secara langsung. Tetapi ada pula yang memberikan rating bintang 3,5 larena adanya beberapa bug pada aplikasi tersebut. Di Blackberry dan android juga aplikasi office ini memiliki rating aplikasi blackberry terbaik di app world serta aplikasi android terbaik di Play store,
Bagaimanapun juga, secara keseluruhan aplikasi Office memperoleh rating yang sangat tinggi di App Store. Microsoft Word bahkan memperoleh posisi pertama di daftar aplikasi terbaik untuk iPhone. Sementara Excel dan PowerPoint nangkring di posisi nomor delapan dan sepuluh. Sementara di segmen pengguna iPad, Microsoft Word lagi-lagi menjadi aplikasi gratis terpopuler. Sementara itu Excel berada di posisi kedua dan PowerPoint duduk di posisi ketujuh.
Pada minggu kemarin, Microsoft telah mengungkapkan kalau terdapat sebanyak 1 miliar orang yang telah menggunakan aplikasi Office miliknya. Sementara itu untuk Office for iPad diklaim telah mencapai angka download sebanyak 40 juta kali. Dan pada saat aplikasi ini bakal tersedia untuk tablet Android, tentu saja angka tersebut pun akan terus bertambah secara drastis. Silahkan anda download aplikasi office tersebut via smartphone anda masing- masing sambil menunggu rilisnya aplikasi  bbm for java dan juga bbm for symbian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar