Selasa, 23 Desember 2014

Android 5.0 Lollipop Segera Hadir Tahun Depan

Beberapa hari lalu, Google telah merilis Android 5.0 Lollipop ke publik. Banyak yang telah menunggu operating system satu ini dan ingin sekali mencobanya.
Namun ada kabar bahwa Google menunda peluncurannya disebabkan masalah sistem di dalamnya mengalami masalah. Dikutip dari Slash Gear (06/11), penundaan tersebut karena ada bug di sistem Android 5.0 Lollipop itu dan dapat mengakibatkan baterai cepat habis ketika fitur Wi-Fi sedang mencari sinyal atau ketika fasilitas NFC-nya diaktifkan.
Dideteksinya bug tersebut pertama kali diketahui setelah ada laporan di sebuah forum developer untuk Android. Sayangnya, Google belum memberikan penjelasan atau informasi terkait hal ini. Namun anda bisa menyimak info terbaru 2015 mengenai dp bbm tahun baru yang berisi dp bbm ucapan selamat tahun baru 2015 , gambar dp bbm bergerak lucu tahun baru 2015.
Saat Android 5.0 Lollipop belum dirasakan banyak pengguna smartphone Android, pihak Google malah sudah menyiapkan update Android 5.1 yang rencananya akan dirilis pada Februari 2015.
Dilansir Ubergizmo (17/12), nantinya Android 5.1 Lollipop ini diperkirakan akan hadir dengan perbaikan stabilitas performa dan beberapa penambahan fitur baru seperti menghadirkan silent mode, baterai management, RAM management, dan notifikasi baru. Hal ini juga makin menguatkan jika pihak Google bakal melompati kebiasaan update berkala dan hanya tersedia versi update Android 5.0.1 sebelum akhirnya langsung melompat ke versi Android 5.1. SImak juga informasi mengenai gambar ucapan selamat tahun baru 2015 , gambar kata ucapan tahun baru 2015 atau juga dp bbm selamat tahun baru.
Untuk saat ini sendiri, para OEM masih berlomba untuk mempersiapkan update software untuk smartphone mereka di pasaran yang salah satunya membawa OS Android 5.0. Namun tak menutup kemungkinan jika beberapa perusahaan smartphone ini akan memberikan update ke versi Android 5.1 jika benar versi ini akan hadir di awal 2015 mendatang.
Untuk melihat fitur-fitur baru yang dibawa di Android veri 5.0, Anda bisa melihat video via youtube .com. Android 5.0 ini merupakan operating system mobile terbaru dari Google yang rencananya akan dapat dinikmati oleh banyak perangkat mobile tidak secara serempak, melainkan bertahap. Simak juga kuleksi dp bbm terbaru kami disini :  dp bbm animasi bergerak tahun baru 2015 ,  dp bbm lucu tahun baru 2015,  gambar tahun baru lucu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar