Senin, 29 Desember 2014

Info Smartphone Android Ram 4GB Yang Akan Hadir 2015

Berita Teknologi - Apakah Anda pernah membayangkan jika smartphone Anda mempunyai memori pemrosesan data alias RAM setara dengan komputer? Nah, hal itu akan segera terjadi di tahun 2015 berkat Samsung.
Berdasarkan laporan situs Samsung Tomorrow (23/12), perusahaan teknologi terbesar di Korea Selatan tersebut secara resmi merilis modul RAM smartphone dengan kapasitas 4 GB. Sebelumnya Samsung memang sudah menjual RAM berjenis LPDDR3 berkapasitas 2 dan 3 GB ke berbagai vendor smartphone. Tentunya sangat enak digunakan aktifitas aplikasi bbm untuk android terbaru 2015 yang tentunya bisa anda download bbm for android tersebut secara gratis!.
RAM 4 GB buatan Samsung adalah RAM dengan kapasitas terbesar pertama yang pernah dibuat untuk perangkat mobile. Samsung sendiri membangun RAM 4 GB itu dengan teknologi 20nm processing yang juga dipakai untuk membuat prosesor Exynos. Pasti asik sekali terlebih jika anda menggunakan menggunakan bbm mod terbaru 2015 atau juga sekedar ingin download bbm mod+.
Dengan teknologi itu, RAM tersebut mampu menghadirkan kecepatan transfer data hingga 3200 Mbps. Tidak hanya itu, Samsung juga mengklaim bila RAM terbarunya mampu dipakai untuk merekam video Ultra High Definition dan potret kontinu beresolusi tinggi hingga lebih dari 20 megapiksel, Phone Arena (23/12). Jangan lupa juga untuk mendownload tema blackberry lucu ataupun tema bb terbaru 2015 entah itu tema blackberry kartun lucu atau tema blackberry keren.
RAM baru itu juga mengusung modul berjenis LPDDR4 yang mampu meminimalkan penggunaan daya baterai hingga 40 persen dibanding dengan LPDDR3.
Samsung juga berharap bila mereka sudah bisa mulai menjual RAM 4 GB itu ke pasaran di awal tahun 2016. Lalu, apakah smartphone Galaxy S6 dan phablet Galaxy Note 5 juga akan dibekali dengan RAM 4 GB tersebut? Sambil menunggu, simak informasi dari kami mengenai bbm untuk PC , beserta cara install bbm di komputer serta juga download bbm for laptop untuk anda gratis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar