Selasa, 30 Desember 2014

Inilah Blackberry Terbaru 2015 Yaitu BB RIO

Berita Blackberry - Tahun 2013 mungkin adalah tahun paling kelam dalam sejarah BlackBerry. Perusahaan yang awalnya bernama RIM (Research In Motion) tersebut bahkan sempat dikabarkan akan mati satu tahun lalu. BlackBerry Rio sebagai calon smartphone kelas menengah produsen asal Kanada ini diperkirakan bakal hadir dengan harga di kisaran Rp 3 juta.
Smartphone yang ditargetkan untuk pasar gadget di negara berkembang ini akan hadir di pasaran dengan desain kotak unik yang dikombinasikan dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi 1280x720 piksel.
BlackBerry Rio yang juga diklaim sebagai penerus dari BlackBerry Z3 ini akan hadir dengan dibekali prosesor dual-core 1.5 GHz MSM8960, RAM 2GB, internal memori 16GB, kamera belakang 8MP, kamera depan 2MP, dan baterai berkapasitas 2.800 mAh. Tentunya BB RIO ini bisa anda gunakan fitur berbagai macam display picture blackberry messenger mulai dari dp bbm lucu , kemudian dp bbm bergerak, ada juga dp bbm terbaru 2015, dan berbagai macam dp bbm lainnya.
Selain itu, smartphone BlackBerry Rio ini juga bakal hadir dengan kemampuan bekerja hingga jaringan 4G LTE hingga bisa memanfaatkan koneksi jaringan cepat ini yang juga mulai hadir di Indonesia. Dilansir Ubergizmo (23/12), kemungkinan besar BlackBerry Rio akan hadir di 2015 mendatang dengan banderol kurang dari USD 300 atau di bawah Rp 3,7 juta. Simak juga informasi mengenai :
Tak ayal, berita gembira tersebut membuat banyak pihak optimis terhadap perkembangan BlackBerry di tahun 2015. Apalagi sebelumnya BlackBerry dikabarkan bekerja sama dengan pabrikan pesawat terbang, Boeing, untuk membuat sebuah smartphone dengan fitur keamanan tinggi.
Perusahaan asal Kanada itu bulan lalu juga sudah meneken kerja sama dengan Samsung untuk meningkatkan sistem keamanan smartphone Galaxy dengan platform BlackBerry Enterprise Server 12 (BES 12). Nah, oleh sebab itu, bukan tidak mungkin BlackBerry akan kembali lagi menjadi salah satu vendor smartphone handal di tahun 2015 nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar