Senin, 29 Desember 2014

Berikut Tablet Android Pertama Dari Nokia

Pada bulan November lalu, Nokia secara mengejutkan mengumumkan kehadiran tablet buatan mereka yang berjalan dengan sistem operasi Android. Satu bulan berselang, muncul kabar terkait jadwal rilis dari tablet bernama N1 tersebut.
Saat memperkenalkan Nokia N1, Nokia sempat mengisyaratkan bila tablet tersebut akan hadir di kuartal pertama tahun 2015. Namun, berdasarkan kabar dari Negeri Tirai Bambu, tablet Android Nokia akan dirilis di awal bulan Januari 2015. Untuk menambah wawasan anda, jangan kupa menyimak informasi mengenai cara downgrade BBM atau cara mengembalikan bbm ke versi 6 / 7 dengan men- download bbm 6 / 7.
Meski kabar yang yang dihembuskan oleh salah satu media China itu belum bisa dipercaya 100 persen, hal sudah termasuk kabar gembira bagi para fans tablet Android murah berkualitas di Asia. Ya, seperti yang dilansir oleh GSM Arena (22/12), kemungkinan besar tanggal 7 Januari nanti Nokia N1 akan diperkenalkan di pasar China sebagai awalan. Ada baiknya juga anda simak  cara root hp android semua merk khususnya cara root hp android tanpa PC.
Sementara itu, harga dari tablet tersebut sudah mulai muncul di China. Berdasarkan prediksi para pengamat, kemungkinan besar Nokia N1 dibanderol dengan harga tidak lebih dari Rp 3 jutaan. 
Harga yang murah tentunya menjadi salah satu keunggulan tambahan bagi Nokia N1, sebab selain harga yang miring Nokia N1 juga dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni. Misalnya, Nokia sudah menanamkan prosesor Quad-core Intel Atom berkecepatan 2,3 GHz plus RAM 2 GB dan memori internal 32 GB! Apakah Anda juga sudah tidak sabar menunggu kehadiran Nokia N1 di Indonesia? kami juga menyajikan tips bagaimana cara membedakan samsung asli / palsu serta perbedaan samsung asli dan replika.
Source : Berita Teknologi

1 komentar: