Selasa, 24 Februari 2015

Harga Daihatsu Move Sudah Resmi Dipublikasikan

Harga avanza bekas. Brand ternama asal Jepang, Daihatsu, belum lama ini merilis dua model mobil 'mini' ber-cc kecil khusus segment Kei Car di Negeri Sakura bernama Daihatsu Move dan Move Custom 2015. Harga avanza dibawah 100juta. Tampil stylish dan penuh gaya, kedua model anyar tersebut menerapkan bahasa desain terbaru Daihatsu yang diciptakan untuk merangsek masuk dalam perebutan tahta popularitas teratas bursa mobil JDM. Mobil toyota avanza bekas.

Berbekal tubuh boxy mengotak, large high-mounted headlamps dan rectangular grille, Daihatsu Move memberikan kesan yang lega di bagian dalam kabin meski memiliki ukuran yang kompak berkat kombinasi tinggi dan penataan bagian interior yang sedemikian rupa. Harga toyota avanza. Sementara model Move Custom menjadi sajian khusus bagi konsumen Jepang yang mendambakan penampilan kei-car yang lebih sporty. Tampang agresif nan ganteng dari Move Custom ini diisi oleh projector headlights dengan LED DRL, front bumper dengan foglights, black contrast roof, roof-mounted spoiler dan LED taillights. Toyota avanza murah.


Soal dapur pacu, kedua model mengusung mesin 3-silinder 660cc bertenaga 52 hp, 64 hp untuk varian turbocharger, sesuai dengan regulasi kei cars yang berlaku di kampung halaman Daihatsu tersebut. Harga mobil baru. Dikutip dari Indianautosblog (15/12), penikmat mobil berukuran mini di Jepang bisa langsung meminang tunggangan kompak nan sangar ini dengan merogoh kocek mulai dari 1.134.000 Yen atau sekitar Rp 118,6 jutaan hingga 1.792.000 Yen atau kurang lebih Rp 187,4 jutaan. Harga mobil bekas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar