Minggu, 22 Februari 2015

Premium Hatchback Dari Suzuki

Sebuah gambar hasil rendering fantastis dan akurat menggambarkan sosok hatchback revolusioner Suzuki belum lama ini mencuat di dunia maya. mobil bmw murah. Rendering bikinan alvolante tersebut rupanya merupakan salah satu prediksi akan wajah asli Maruti Suzuki YRA yang disebut akan menggeser posisi Honda Jazz sekaligus menandingi jawara anyar Hyundai Elite i20. harga mobil bmw terbaru.

Menilik sektor fisik, styling yang diusung kompetitor anyar di segmen hatchback bernuansa luxury ini nampak menerapkan bahasa desain anyar dengan U-shaped grille dan bumper agresif melengkapi nuansa ala Eropa yang terbalur di sekujur body. harga mobil audi.

harga mobil audi terbaru. Sedangkan fitur-fitur yang disematkan padanya mulai dari automatic climate control, reverse parking sensor, ABS, ESP dan dual front airbags disiapkan sebagai tawaran standar yang dipasang di semua varian.

Informasi yang disampaikan oleh Motoroids menyebutkan kalau Suzuki baru akan membuka tudung YRA yang diposisikan satu level di atas Swift ini secara langsung di muka publik dalam ajang Geneva Motor Show 2015 yang baru akan digelar dua bulan mendatang.

Kepastian sementara ia baru akan memasuki kawasan pasar India menjelang akhir tahun 2015 ini. harga mobil terbaru. Belum diketahui apakah model Maruti Suzuki YRA ini akan diterjunkan dalam bursa mobil Indonesia atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar