Senin, 19 September 2016

Mengulas Informasi Samsung S7 & iPhone 7

Kedua smartphone yang saat ini tengah menjadi sorotan khalayak umum adalah iPhone 7 dan Galaxy Note 7. Berbeda dengan iPhone 7 yang masih dalam euforia perilisannya, Galaxy Note 7 justru memiliki nasib yang tak mengenakkan.
Meski begitu, kedua handset tersebut bisa dibilang sebagai smartphone unggulan untuk saat ini dengan spesifikasi yang dibawakannya. Lantas bagaimana jika keduanya diuji melalui aplikasi benchmark AnTuTu?
Sebagaimana dilansir Phone Arena, Selasa (13/9/2016), iPhone 7 berhasil mendapatkan skor sebesar 178.397 dalam uji benchmark dengan menggunakan aplikasi AnTuTu.
Peraihan skor iPhone 7 berhasil mengalahkan iPhone 6S yang mengumpulkan skor sebesar 133.781. Related articles : cara bobol password wifi atau cara bobol wifi di android.
Artinya dari segi performa, Apple sukses mendongkrak generasi terbarunya dengan mengungguli handset pendahulunya. Sementara Samsung Galaxy Note 7 sendiri, pada saat acara peluncurannya di Indonesia, hanya mencatat skor 133.360 dengan aplikasi benchmark yang sama.
Kali ini dalam pengujian kamera, smartphone yang dipilih untuk tes adalah Galaxy S7 dan iPhone 7. Dan, pertarungan kamera smartphone flagship itu ditayangkan oleh saluran Youtube SuperSafTV. Related info : tablet 4G murah serta cara buka situs yang diblokir.
Sekadar diketahui, Galaxy S7 dibekali dengan kamera utama 12 MP dengan aperture f/1.7 dan kamera depan 5 MP. Sementara iPhone 7 memiliki aplikasi kamera 12 MP dengan aperture f/1.8 dan kamera depan beresolusi 7 megapiksel.
Selain itu, iPhone 7 juga berhasil mengalahkan LeEco Le Pro 3 yang dirumorkan menggunakan RAM 6 GB dengan skor 163.546. Related : game offline android terbaik dan juga istilah dan singkatan di android.
Sebagai catatan, iPhone 7 saat ini masih menggunakan RAM 2 GB sedangakan Galaxy Note 7 sendiri memiliki kapasitas yang lebih lega yakni 4 GB.
Ponsel flagship biasanya dibekali komponen mumpuni di dalamnya, salah satunya pada sektor kamera. Di sektor ini, para vendor berlomba-lomba menyuguhkan gambar berkualitas yang dihasilkan dari smartphone kembangannya.

1 komentar: