Senin, 19 September 2016

Update Firmware Android Marshmallow Mulai Didownload

Pembaruan operating system (OS) Android 6.0 Marshmallow milik mesin pencari Google mulai diluncurkan untuk perangkat Sony Xperia C5 Ultra. Seperti dilansir dari GSM Arena, Minggu (18/9/2016), konon update ini membawa sejumlah file firmware dari 29.2.B.0.122, dan beragam fitur untuk varian dual perangkat dengan kode nomor model E5533 di Italia.
Namun seperti biasa, pembaruan datangnya melalui Over The Air (OTA), yang diklaim memiliki keunggulan jika menggunakan sistem pembaruan Android tersebut. Pasalnya, file firmware jauh lebih kecil.
Disinyalir, hasil update dari OTA biasanya jauh lebih stabil, sebab firmware yang di-download, dan instal sudah merupakan versi pembaruan resmi dari vendor smartphone.
Selain itu, pembaruan OTA juga lebih mudah karena hanya membutuhkan paket data (kuota) serta koneksi internet yang stabil. Related artile : cara mengembalikan foto terhapus di android serta ada juga cara memperbaiki layar sentuh hp rusak.
Jika penasaran, Anda dapat memeriksa secara manual ke menu Settings. Untuk persiapan update, pastikan smartphone dalam kondisi terkoneksi internet WiFi atau operator telekomunikasi, serta baterai dalam keadaan terisi penuh minimal 50 persen ke atas.
Perningkatan jumlah sistem operasi Android Marshmallow kian tumbuh seiring dengan munculnya smartphone baru.
Saat ini, versi Android keenam tersebut telah memiliki 13 persen dalam pangsa pasar platform smartphone. Related content : cara install 2 bbm di android serta info cara mengatasi hp android restart sendiri dan juga cara mengatasi blackberry sering restart.
Meski belum sebanyak yang didapatkan Android Lollipop yakni dengan 35,1 persen dan KitKat 30,1 persen, peningkatan Android Marshmallow akan terus tumbuh mengingat dari bulan sebelumnya platform ini juga mengalami peningkatan dari 10 persen.
Versi Android lainnya, seperti Gingerbread masih memiliki pengguna sebesar 1,9 persen, Ice Cream Sandwich 1,7 persen, Jelly Bean 17,8 persen, dan Froyo diketahui telah banyak ditinggalkan oleh penggunanya.
Read more at : http://idbbmandroid.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar