Senin, 19 September 2016

Yuk Coba Bermain Game Gitar Hero For iPhone

Kabar gembira bagi para penggemar game Guitar Hero, Activision baru saja meluncurkan Guitar Hero Live untuk perangkat iOS. Pada dasarnya ini adalah sebuah game versi mobile dari permainan yang juga akan dirilis pada perangkat PlayStation.
Dilansir dari Ubergizmo, Rabu (21/10/2015), game ini dapat di download secara gratis melalui iTunes App Store, akan tetapi tampaknya aplikasi ini hanya memberikan 2 lagu gratis untuk sebuah demo.
Setelah itu para gamer perlu merogoh kocek untuk menikmati game ini. Anda juga bisa mendownload aplikasi perekam layar android
Aplikasi ini juga tersedia dua versi yaitu versi controller berbentuk gitar plastik yang bandrol dengan harga $ 99,99 atau sekitar Rp. 1,372,252 dan juga versi touchscreen dengan harga $ 49,99 atau sekitar Rp 686,057.76
Harus diakui bahwa harga yang ditawarkan masih cukup mahal untuk sebuah game dalam perangkat mobile. Akan tetapi untuk game Guitar Hero ini Anda akan mendapatkan lebih banyak pilihan lagu ketika memainkannya pada sebuah perangkat game.
Untuk dapat menikmati game ini gamer juga dapat mengakses saluran GHTV yang menampilkan lebih dari 200 lagu yang juga tersedia untuk versi controller dan digital.
Selain itu juga akan ada versi Apple TV yang memungkinkan gamer untuk bermain game di layar yang lebih besar. Mainkan juga game petualangan android dan juga game perang androiddan tak ketinggalan game sepak bola android.
Dikutip dari Ubergizmo, bahwa game terbaru tersebut juga hadir ke smartphone atau tablet bagi perangkat berbasis iOS. Bagi gamers yang ingin mengunduh game tersebut dapat langsung mengunduhnya di iTunes App Store secara gratis.
Akan tetapi, versi gratis tersebut hanya tersaji dalam bentuk demo dengan 2 lagu gratis saja. Namun, jika gamers ingin memainkannya secara penuh, terlebih dahulu wajib membeli game tersebut dengan harga $99,99 atau setara Rp 1,3 jutaan (gratis controller gitar plastik).
Selain itu, gamers juga dapat membeli game tersebut versi digitalnya dengan harga $49,99 atau setara Rp 687 ribu.
Read more at : http://idbbmandroid.com/

1 komentar: