Rabu, 03 Juni 2015

Game Android Boros Baterai Banget

Game Android – Selain merilis 10 daftar aplikasi Android yang membuat baterai smartphone cepat terkuras habis, lembaga keamanan AVG juga mengeluarkan 10 game Android yang paling menguras baterai ponsel. AVG menyebutkan, selain aplikasi mobile, game juga dapat menguras baterai smartphone dengan cepat. Hal itu tak mengherankan karena kebanyakan pengguna Android menghabiskan 62 persen waktu penggunaan perangkat miliknya untuk bermain game.
Empat urutan teratas game boros baterai dikuasai oleh judul-judul game besutan King, salah satu pengembang game android terbaik terpopuler di Android. Beberapa di antaranya adalah game berjudul Candy Crush Saga, Pet Rescue Saga, Bubble Witch 2 Saga, dan Farm Heroes Saga. Posisi teratas diduduki oleh game Puzzle & Dragon keluaran developer GungHo Online Entertainment, disusul Hay Day yang bertengger di posisi kedua dan Candy Crush Saga di posisi ketiga.
1. Puzzle & Dragons (GungHo Online Entertainment)
2. Hay Day (Supercell)
3. Candy Crush Saga (King)
4. Minecraft — Pocket Edition (Mojang)
5. Cookie Jam (SGN)
6. Pet Rescue Saga (King)
7. Clash of Clans (Supercell)
8. Bubble Witch 2 Saga (King)
9. Farm Heroes Saga (King)
10. Angry Birds (Rovio Mobile)
Hadirnya banyak smartphone dengan segudang fitur canggih dan kualitas yang berkelas tentunya membuat calon pengguna bingung memilih smartphone mana yang pantas untuk dijadikan `pasangannya’. Di tengah banyaknya smartphone yang hadir dengan layar besar dan dilengkapi dengan prosesor quad-core yang begitu kuat, muncul satu pertanyaan yang mengusik. Apakah smartphone tersebut memiliki kapasitas daya tahan baterai yang awet? Nih game keren terbaru seperti game memasak android, dan jugagame asah otak android terbaik atau game android mengasah logika.
Jika melihat dari spesifikasi yang ditawarkan, Anda pasti langsung berpikir, semakin `canggih` smartphone yang hadir, semakin terkuras daya tahan baterai yang tersedia. Beberapa smartphone anyar yang baru saja diluncurkan pada tahun ini memang memamerkan kecanggihan fitur dan performa cepat yang tak tanggung-tanggung. Namun, sekali lagi, apakah mereka memiliki kapasitas daya tahan baterai yang lama? Nikmati game android terbaik untuk cewek dan game pesawat android  yang berisi game pesawat tempur 3D android terbaik.
Laman Laptop Mag, Selasa (26/5/2015), melansir bahwa terdapat lima smartphone yang sudah diuji coba memiliki ketahanan kapasitas baterai yang paling kuat. Perangkat smartphone ini telah diuji dengan beberapa tes, mulai dari melakukan browsing menggunakan koneksi 4G LTE sampai mencerahkan tingkat brightness di smartphone tersebut.
Source :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar