Minggu, 21 Juni 2015

Program Spesial Ramadhan Dari Telkom Menjelang Idul Fitri

JAKARTA - Program tahunan Telkom Indonesia selama momen Ramadhan dan Idul Fitri tidak hanya inovatif, melainkan juga variatif dan mampu menyentuh berbagai lapisan masyarakat. Terutama mereka yang sudah terbiasa memanfaatkan smartphone atau PC serta sering mengonsumsi berbagai produk digital.
Dimulai dari The Journey of Ramadhan, dimana Telkom Indonesia menghadirkan buku-buku religi digital di Qbaca.id, rekomendasi kuliner untuk sahur dan berbuka di ceritaperut.com, program ngabuburit bagi gamers berhadiah motor di Upoint.id, tips puasa dan konsultasi kesehatan online bersama UDoctor.co.id, menjadi blogpreneur bersama Jarvis-store.com, serta berbagai kontes Ramadhan di gemaramadhantelkom.ucontest.info.
Ada baiknya anda menyimak beberapa artikel spesial menyambut idul fitri dari kami seperti pada artikel dp bbm idul fitri 1436H/ 2015, ada juga dp bbm lebarandp bbm idul fitri terbaru , gambar animasi idul fitri lucudp bbm takbirandp bbm kata kata idul fitri keren, serta ada juga dp bbm idul fitri bergerak, lalu yang nggak kalah trend dp bbm mudik lebaran dan dp bbm idul fitri yang lainnya.
Selanjutnya, dalam The Journey of Mudik & Lebaran, Telkom mempersiapkan sejumlah program untuk membantu masyarakat pulang ke kampung halaman. Antara lain Pantau Arus Mudik Lebaran 2015 di UmeetMe.id, rekomendasi kuliner di sepanjang jalur mudik di ceritaperut.com, konsultasi kesehatan online 24 jam saat mudik di UDoctor.co.id, serta buku-buku religi digital di Qbaca.id.
”Kami sadar akan tingginya aktivitas digital yang dilakukan pelanggan Telkom selama bulan suci Ramadhan hingga Idul Fitri. Karena itu, kami menyiapkan berbagai layanan dan produk yang lengkap sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dan hari Raya Idul Fitri,” ungkap Chief of Telkom Divisi Digital Business, Achmad Sugiarto dalam keterangan resminya.
Achmad juga mengungkapkan, produk digital yang dimiliki Telkom Indonesia sangat beragam. Perusahaan ingin semua produk itu dapat dioptimalkan saat Ramadhan dan Lebaran. Download yuk beberapa gambar dp bbm selamat lebaran , lalu dp bbm selamat hari raya idul fitri, ada juga dp bbm lebarandp bbm takbirandp bbm idul fitri 2015 terbaru, dilanjutkan dengan dp bbm kata ucapan idul fitri dan ada beberapa dp bbm idul fitri yang nggak kalah keren seperti dp bbm mudik idul fitri.
Menurut Achmad Sugiarto, berbagai program dan layanan buatan Telkom Divisi Digital Business tersebut telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dalam menjalani ibadah di bulan suci.
Di situs Ceritaperut.com, misalnya, masyarakat bisa mendapatkan rekomendasi kuliner berbuka, sahur, dan mudik di 42 kota di Indonesia. Selain akses melalui website, fitur Ceritaperut.com juga bisa didapatkan lewat aplikasi Telkomsel Siaga yang dapat diunduh secara gratis, atau memantau tagar #ceritaperutmudik di akun Twitter @ceritaperut.
Ad info bagus juga yang perlu temen2 simak nih, diantaranya dp bbm THR, seperti dp bbm THR lebaran 2015dp bbm THR belum kelihatangambar THR bergerak lucu, lalu ada dp bbm nuzulul qur'an, dan juga dp bbm lailatul qadar.
Nah, mereka yang mudik menggunakan jalan darat, dianjurkan untuk memantau situs Umeetme.id/mudik 2015 yang memberikan akses live streaming arus mudik dari 8 titik mulai 1 hingga 27 Juli 2015. Titik yang dipantau, antara lain Cikopo Palimanan, Cirebon, Tasikmalaya, serta Pekalongan. Di umeetme.id/ramadhan, pengguna juga bisa mengakses interaktif streaming kajian Ramadan siang di Masjid Sunda Kelapa.
Dan sebagai penutup artikel spesial bulan ramadhan serta memperingati akan hadirnya hari kemenangan idul fitri 2015, ada baiknya anda simak beberapa artikel kami lainnya yang menyajikan informasi sms idul fitri , lalu sms selamat lebaran, ada juga kata kata idul fitri indah, dilanjutkan dengan ucapan selamat idul fitri 2015, dan kata kata idul fitri lucu terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar