Rabu, 03 Juni 2015

Ini dia Android Game Lokal Wajib Kamu Mainin

Game Android – Jakarta, Bagi Anda para pecinta game mobile asli dalam negeri, di awal bulan ini salah satu developer game kenamaan asal Indonesia, Amagine Interactive telah meluncurkan tiga game android terbaik dan terbaru yang bisa dimainkan di perangkat mobile berbasis Android kesayangan Anda secara gratis.
Bagi Anda para pecinta game mobile tentunya sudah tidak sabar melihat update game mobile apa saja yang wajib dimainkan di minggu ini. Tentunya, daftar game mobile berikut ini merupakan game yang ‘fresh from the oven’ karena tergolong baru rilis untuk platform Android. Gameplay yang disajikan sangat bervariasi dan menarik. Mengutip laman Phone Arena, Selasa (3/2/2015), berikut tiga game Android minggu ini yang wajib Anda mainkan. Apa saja game tersebut? Simak ulasannya nanti, karena anda bisa mendownload game balap android ,meliputi game balap mobil 3d android dan juga game balap mobil terbaik di android.
Selain meluncurkan update untuk game ‘Sakitnya Dimana’, tim developer asal kota Yogyakarta ini juga menghadirkan game dengan konten gameplay ringan dan sangat menghibur. Game-game tersebut berjudul Go Go Blocks, Kebakaran Jenggot dan Little Owl Jump. Apa saja fitur gameplay yang ditampilkan di game tersebut? Simak ulasannya.
1. Go Go Blocks
Game ini memiliki konten gameplay strategi survival yang mengharuskan Anda mengontrol block (kotak) untuk bertahan dari serangan kotak lain dengan warna yang berbeda-beda. Dengan mengusung konsep yang cukup menghibur pemainnya, ketika Anda game over, maka Anda harus berteriak “Go Block!” (goblok) seperti judul game ini.
2. Kebakaran Jenggot
Game ini memiliki judul yang lucu dan membuat para pemainnya penasaran akan gameplay dari game ini. Dengan konten gameplay yang sangat menghibur dan bisa mengisi waktu luang Anda, Anda harus membantu Otong yang jenggotnya sedang terbakar untuk terus naik ke atas memadamkan jenggotnya yang terbakar. Tentunya game ini disertai dengan fitur skor yang bisa di-share ke teman-teman Anda.
3. Little Owl Jump
Game ini memiliki kemiripan yang sama dengan gameplay dari game Kebakaran Jenggot. Dalam game ini, Anda harus membantu seekor burung hantu kecil untuk terbang ke puncak pohon paling tinggi. Anda juga bisa share skor Anda dengan para pemain lainnya di game ini.
Developer game asal Indonesia, Elven Games, berencana akan membawa game RPG mereka yang berjudul Elventales: A Path Foreseen ke PC. Game ini telah memenangkan kampanye game di Steam Greenlight dengan mendapatkan status Greenlit dari Steam. Namun sebelumnya miliki game sepak bola keren download game sepak bola androidtermasuk game sepak bola terbaik di android.
Menurut informasi di laman Siliconera, game ini akan dirilis untuk PC. Dengan waktu seminggu, developer game ini mendapatkan status Greenlit. Mereka juga berharap kampanye mereka di Kickstarter yang saat ini masih berlangsung bisa mencapai target sehingga game ini akan bisa dirilis pada tahun 2016. Dan tentunya, jika berhasil rilis, Anda bisa men-download game ini di Steam.
Elventales bercerita tentang seorang peri muda yang bernama August yang bermimpi menjadi seorang tentara kerajaan. Seiring perjalanannya menelurusi berbagai kerajaan, August harus bertarung dengan beberapa kelompok faksi dengan ideologi yang berbeda. Storyline yang cukup menarik untuk game yang dibuat oleh sekelompok orang Indonesia yang kreatif dan penuh ide. Ada juga game petualangan seperti game petualangan android termasuk game petualangan android seru dan juga game petualangan terbaik di android.
Meskipun tampilan visual disajikan dalam bentuk 2D, Gameplay game ini sendiri cukup unik dan menarik, dengan kemampuan August, Anda akan bisa mengontrolnya untuk bisa menyelesaikan kurang lebih lima puluh misi di sepanjang game. August juga bisa mengunakan skill invisibility-nya untuk bisa mencuri dan membunuh musuh dengan diam-diam.
Source :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar