Rabu, 03 Juni 2015

Ngerii, Game Buatan Sega DiCabut Dari Google Play

Game Android – Jakarta. Penikmat game lawas Sega pasti sudah familiar dengan Golden Axe atau Virtual Fighter? Nah, game tersebut dan belasan game legendaris lainnya dipastikan bakal ditarik peredarannya dari Google Play Store dan Apple App Store. Sedikitnya ada tiga judul game android terbaik yang resmi ditarik oleh Sega dari Google Play Store dan 16 judul game dari Apple App Store. Adapun judul-judul game yang ditarik dari Play Store adalah Burner Climax, Jet Set Radio, dan Super Monkey Ball 2.
Sementara untuk iOS, Sega menarik tiga judul game sebelumnya dan 14 judul lain, yakni Altered Beast, Ecco the Dolphin, Golden Axe, Golden Axe 2, Golden Axe 3, Streets of Rage 2, Phantasy Star 2, Sega Columns Deluxe, Space Harrier 2, Streets of Rage 3, Super Monkey Ball, Super Monkey Ball 2: Sakura Edition, Virtual Fighter 2, dan Virtual Fighter 5: Final Showdown Guide.
Dikutip dari Ubergizmo, Kamis (21/5) penarikan tersebut dilakukan karena pembesut Sonic itu menilai judul game tadi tidak memenuhi standar yang dipatok oleh pihaknya. Bila diperhatikan judul-judul game di atas tak lain adalah game-game lawas yang dulu pernah ngetop di jaman kejayaan Sega. Namun tidak untuk game lain seperti pada game pertarungan android , lalu game tarung android terbaik dan juga game balap motor android terbaik atau game balap motor HD android.
Dengan penarikan game-game yang tidak memenuhi standar tadi, ada kemungkinan jika Sega ingin menciptakan judul-judul game baru (IP) yang memang pantas dimainkan di platform mobile. Ya, seperti yang telah diwartakan sebelumnya bahwa Sega kini telah melakukan restrukturisasi perusahaan, dimana dalam proses yang memaksa perusahaan harus memangkas 300 karyawan itu Sega berencana untuk mengalihkan bisnisnya dari konsol ke PC dan game mobile.
Penghapusan tiga game itu diprediksi baru langkah awal Sega. Developer tersebut diprediksi bakal menghapus beberapa game lain di Android dan IOS. Penghapusan yang dilakukan Sega itu lantaran beberapa game tidak menjaga standar tinggi perusahaan. Ada game seru yang perlu anda coba seperti game pertanian android atau game bertani terbaik di android serta juga game FPS terbaik di android serta game tembak tembakan android.
Kabarnya Sega bakal melakukan penghapusan beberapa game lagi dalam beberapa pekan ke depan. Saat ini, developer tersebut memiliki sekitar 30 game di Google Play Store yang merupakan toko layanan di perangkat berbasis android. Namun, pihak perusahaan tidak akan menggugat game besutannya yang sudah terlanjur diunduh. Artinya, gamer yang sudah terlanjur mengunduh tetap bisa bermain game besutan Sega, meski di Play Store atau App Store telah dihapus.
Source :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar