Rabu, 03 Juni 2015

Kabar Untuk Samsung Galaxy S6 Mini

Desas-desus kemunculan varian mini dari Galaxy S6 pun telah beredar di dunia maya. Dilansir Ubergizmo, Minggu (31/5/2015), rumor yang beredar mengungkap bahwa Galaxy S6 mini memiliki spesifikasi antara lain layar 4,6 inci HD (1.280 x 768 piksel) dengan chipset Snapdragon 808. Selain itu, perangkat tersebut kabarnya memiliki RAM 2GB, grafis Adreno 418, serta CPU 6 inti (hexa-core) @1.8GHz.
Kemampuan dapur pacu Snapdragon 808 juga ditanamkan pada smartphone pesaing Samsung, yakni LG G4. Rumor juga mengungkap bahwa Samsung Galaxy S6 mini hadir dengan kode SM-G9198 dan mendukung kekuatan tembak kamera belakang 16 MP.
Untuk kamera depan atau fungsi selfie, Galaxy S6 Mini konon mengandalkan kamera 5 MP dan berjalan di sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop. Handset tersebut juga memiliki fitur lainnya yang disediakan seperti GPS, NFC, WiFi, Bluetooth, foto HDR, flash, face detection, dan sensor canggih lainnya. Namun sebelumnya silahkan anda download kumpulan gambar meme lucu, kemudian dp bbm meme yang terdiri dari dp bbm meme lucumeme komik kocakdp bbm gambar meme lucu, atau animasi meme lucu, serta dp bbm meme lucu bergerak, dan gambar meme lucu terbaru untuk anda.
Belum diketahui berapa banderol harga perangkat Galaxy S6 Mini. Menjelang peluncuran Galaxy S6 oleh Samsung, manufaktur elektronik asal Korea Selatan itu dikabarkan juga sedang menyiapkan peluncuran Galaxy S6 Mini. Namun ada baiknya anda siapkan koleksidp bbm yang berisi dp bbm terbaru untuk digunakan di samsung s6 mini ini.
Hal ini terungkap lewat hasil pengetesan kinerja S6 Mini di aplikasi pengukuran GFXBench. “Versi mini ini menggunakan nomor model SM-G9198,” tulis situs Techtimes mengutip GFXBench, Selasa, 2 Juni 2015. Menurut hasil pengetesan, S6 Mini memiliki bentang layar 4,6 inci dengan kualitas layar high definition. Namun sebelumnya saya sarankan anda untuk mendownload kumpulan dp bbm, lalu dp bbm bergerak, ada jugagambar animasi bergerak lucu, tak kalah dp bbm bergerak terbaru, kemudian gambar dp bbm bergerak, juga termasuk dp bbm animasi bergerak, dan tentunya dp bbm GIF bergerak.
Layar ini memiliki resolusi 1.280 x 768 piksel dan akan menggunakan cip prosesor besutan Qualcomm. Cip prosesor itu adalah Snapdragon 808, yang memiliki delapan inti dan berbasiskan arsitektur 64-bit. S6 Mini bakal memiliki cip GPU besutan Adreno 418, dan memori 2 gigabita. Kamera belakangnya 16 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel untuk selfie dan video chat. S6 Mini bakal menggunakan sistem operasi Android Lollipop serta dilengkapi barometer dan prosesor gerak. Waktu peluncuran belum diketahui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar