Rabu, 03 Juni 2015

Smartphone Pesaing iPhone 6+ Milik Samsung

Dengan bentang layar 5,5 inci, iPhone 6 Plus mendapat sambutan hangat di pasaran dan berhasil mendongkrak penjualan smartphone Apple dalam dua kuartal terakhir. Kesuksesan itu agaknya coba disaingi oleh Samsung yang menurut kabar terbaru sedang menyiapkan rival iPhone 6 Plus.
Menurut laporan yang dilansir Kompas Tekno dari Business Insider, Rabu (3/6/2015), sang pesaing tersebut merupakan varian ponsel Galaxy S6 Edge yang lebih besar, dengan bentang layar mencapai 5,5 inci dan pinggiran yang melengkung. Ukuran itu sebanding dengan iPhone 6 Plus. Nama sang pesaing buatan Samsung ini pun disinyalir bakal mirip, yakni Galaxy S6 Plus. Namun sebelumnya silahkan anda miliki bbm untuk laptop ataudownload bbm untuk pc.
Samsung sendiri sebenarnya sudah memiliki lini “phablet” Galaxy Note yang menawarkan layar berukuran ekstra lega. Namun Samsung pernah pula merilis versi jumbo dari flagship sebelumnya, dengan nama Galaxy S5 Plus, pada 2014 lalu. Jadi bukan tak mungkin Galaxy S6 Plus memang nyata.
Mengapa iPhone 6 bisa jadi yang terbaik? Itu karena kualitas hardware yang sangat baik, apps yang berkualitas, sekuriti dengan sidik jari yang mudah dan cepat, kamera yang lebih baik dari kamera poket, layar sentuh yang enak digunakan, dan integrasi dengan musik, film, buku, majalah yang intuitif. Pengguna yang sudah merasakan iPhone 6 akan merasakan bahwa perangkat ini adalah smartphone yang sangat smart, sulit ditandingi. Artikel terkait lainnya : ringtone bbm , kemudian ringtone bbm terbarunada dering sms lucu, ada juga kumpulan ringtone lucu serta ringtone bbm keren unik,
Smart berarti mudah digunakan, bukan rumit. Musik PC iPhone Apps sangat mudah difungsikan, bahkan seorang anak kecil akan dengan mudah menemukan kesenangan bermain dengan iPhone. Tidak heran kalau Apple, penciptanya, menjadi perusahaan yang paling berharga di dunia dengan nilai pasar di atas Rp. 8.400 triliun.
iPhone 6 mempunyai layar yang lebih lebar dibanding iPhone sebelumnya, yang menyajikan gambar tajam dengan resolusi tinggi dan teknologi HD Retina Display. Melihat foto atau bahkan menonton film dengan iPhone 6 akan menyenangkan. Musik iPhone Kamera cuma 8MP tetapi hadir dengan iSight yang menghasilkan foto dan video yang sangat bagus. Harga yang paling murah, 16GB kira-kira Rp 8 juta, yang 32GB Rp 10 juta. Yuk download bbm 7 , download bbm 6, ada juga download bbm versi lama besertacara downgrade bbm tentunya cara downgrade bbm ke versi lama.
Selain Galaxy S6 Plus, Samsung juga diprediksi bakal memperbarui seri phablet miliknya dengan memperkenalkan Galaxy Note 5 pada pameran IFA 2015, September mendatang. Galaxy Note 5 disinyalir memiliki ukuran layar 5,7 inci, bagian punggung yang melengkung, serta dibekali stylus S Pen terbaru. Sebagai penutup silahkan anda simak informasi aplikasi android terbaik yang terdiri dari beberapa aplikasi android dimana anda bisa mendownload aplikasi android terbaru tersebut secara gratis.
Source : BBM Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar