Minggu, 31 Agustus 2014

Di Indonesia, Penjualan Blackberry Z3 Laris Manis

Produk terbaru dari BlackBerry, yakni smartphone BlackBerry Z3 diklaim telah mendapatkan respon yang sangat positif di pasaran. CEO BlackBerry John Chen mengatakan hal tersebut pada saat dirinya tengah berwawancara bersama Economic Times India.
Pria berkacamata tersebut mengatakan kalau handphone Z3 itu memperoleh tanggapan yang sangat tinggi di dua negara, yakni Indonesia dan India. Sayangnya, Chen tidak mengungkapkan secara pasti berapa angka penjualan dari smartphone Z3 di dua negara tersebut.
blackberry z3
Chen mengatakan kalau para konsumen tertarik dengan layar serta daya tahan baterai handphone tersebut. Handphone ini hadir dengan layar berukuran 5 inci qHD dan menggunakan prosesor dual core Snapdragon 400 1,2GHz dengan banderol berkisar 2 jutaan. Dan sebagai penambah wawasan, simak artikel kami yang menuliskan cara sign out blackberry ID dan juga cara mengatasi lupa password bbm.
Sebagai tambahan, Chen mengatakan kalau dua smartphone BlackBerry terbaru, yakni BB Passport dan Classic, bakal diluncurkan pada tahun ini. Namun lagi-lagi Chen tidak menjelaskan secara pasti waktu peluncuran dari handphone tersebut.
Namun sebelum anda beranjak dari artikel kami ini, jangan lupa untuk menyikan informasi terkait lainnya mengenai smartphone blackberry, Diantaranya :

1 komentar: