Senin, 25 Agustus 2014

Zohib Messenger Aplikasi Blackberry Made In Indonesia

Aplikasi Blackberry - Zohib Messenger, aplikasi resmi Kemkominfo Mudik 2014 yang sudah diunduh sebanyak 5 ribu pengguna dalam waktu seminggu saja ini akhirnya hadir untuk pengguna BB via blackberry app world terbaru .
Aplikasi buatan pengembang yang tergabung dalam KlikIndonesia ini hadir ke handset BlackBerry dengan didukung banyak fitur menarik dan dilengkapi dengan stiker lokal yang lucu. Zohib Messenger saat ini bisa diunduh ke handset BlackBerry (OS versi 10.2.x dan di atasnya) serta sudah mengusung fitur channel Mudik dan channel Nearby Zohibers.
Dengan hadirnya aplikasi ini ke pengguna handset BlackBerry setelah sebelumnya hadir terlebih dahulu ke handset Android, diharapkan lebih banyak pengguna gadget Indonesia yang bisa merasakan keseruan untuk men download aplikasi blackberry zohib messenger satu ini.
Untuk yang belum mengenal aplikasi blackberry terbaru messenger ini, Zohib Messenger adalah aplikasi pesan instan 100 persen buatan anak negeri yang juga memakai ekosistem lokal KlikIndonesia yang bisa anda download blckberry world.
Selain mengusung fitur yang dimiliki oleh aplikasi chat terkenal lain seperti BlackBerry Messenger (BBM) dan WhatsApp, aplikasi Zohib Messenger hadir dengan menu atau kanal khusus informasi mudik lebaran. Dalam menu tersebut, masyarakat atau pemudik akan mendapatkan pushed info messages berbasis lokasi dalam radius 10 Km seperti kondisi kemacetan lalu lintas atau kecelakaan.
Selain pushed info messages tersedia juga informasi yang bersifat interaktif yaitu lokasi Rumah Sakit, rest area, bengkel, pos polisi dan SPBU dalam radius 10 Km ditampilkan secara embedded pada peta/map.
Pengguna juga dapat melihat kondisi realtime lalu lintas melalui CCTV yang tersedia dalam radius 10 Km dalam format video atau gambar.
Untuk mengunduh aplikasi ini ke handset BlackBerry, anda bisa langsung menuju ke Blackberry App World. Selain itu disini kami juga menyediakan beberapa ringtone bbm , yang berisi ringtone lucu bbm  , kemudian ringtone bbm terbaru, serta kumpulan ringtone lucu yang bisa anda download secara gratis.

1 komentar:

  1. Hallo, bitcoin loading ist momentan verfügbar, ich lade deine leere Bitcoin Wallet, die wir 50/50 teilen. Bei Interesse senden Sie bitte eine Nachricht per E-Mail boww.
    Wir hacken auch in alle (IKT) zu erschwinglichen Preisen ein.
    Wir bieten Noten Änderungen und Upgrades.
    Facebook Hack und alle Social Media Hacks,
    Yahoo Hack, Google Mail Hack, Outlook Hack, etc
    Wir sind Datenbank-Hack-Experte,
    Computer-Analyst und Berater,
    Schultransfer und Zertifikatsfälschung.
    Bank Logins, Geldtransfer und, Dead fullz, WU Transfer, MoneyGram, Kreditübertragung, Credit Wipe, Reparatur Kredit Bericht, bitcoin hack.
    Überprüfte Konten für die Übertragung.
    Für all Ihre Cyber-Arbeit und Hack.
    Löschen von Vorstrafen und Abrufen von verlorenen Dateien.
    Installation von Software und CCTV-Tracking.
    Hinweis: Wir zeigen Ihnen Beweise, bevor Sie Geld bezahlen. Kürzlich haben wir ein britisches Bankkonto gehackt, um Geld an einen der Interessenten zu überweisen.
    Bitte, ich glaube an Seriosität und Entschlossenheit, ein Ziel zu erreichen. Es wird erwartet, dass nur ernsthafte Anfragen eingehen.
    Kontaktieren Sie uns unter allianzhacker999@gmail.com

    BalasHapus