Senin, 25 Agustus 2014

Frozen, Sticker BBM Terbaru Tahun Ini

Berita Blackberry - Pelan tapi pasti, blackberry kian memperkuat layanan pesan singkatnya, BlackBerry Messenger (BBM). Setelah meluncurkan fitur stiker beberapa waktu lalu, perusahaan asal Kanada ini terus menambah stiker-stiker baru guna menarik perhatian pengguna.
Dilansir Phone Arena, Selasa (8/7/2014), film kartun populer terbaru Disney, Frozen, turut hadir di BBM Shop. Dengan demikian, para penggemar Frozen bisa mengunduh stiker baru ini dengan harga US$ 1,99 untuk 20 stiker.
Selain Frozen, penggemar Disney sebelumnya juga bisa membeli paket stiker Toy Story.
Kehadiran stiker ini memberikan pilihan baru bagi para pengguna di luar emoticon yang telah ada. Bahkan, BlackBerry mengklaim stiker miliknya lebih besar dan indah dibandingkan emoticon lain.
BlackBerry saat ini tengah berusaha memonetisasi aplikasi pesan miliknya, salah satunya dengan menambahkan BBM Shop. Selain itu, CEO BlackBerry John Chen, juga berusaha membuka BBM untuk berbagai platform, termasuk Android dan iOS.
Kehadiran stiker di aplikasi blackberry BBM sendiri berhasil menarik perhatian para pengguna. Menurut laporan Forbes pada April, pasar kunci di Asia dan Afrika termasuk dalam wilayah yang antusias terhadap fitur baru tersebut.
Stiker gratis disebut cukup digandrungi masyarakat Asia dan Afrika. Bahkan saat itu, pengguna iPhone di kedua wilayah tersebut dilaporkan tak segan merogoh kocek US$ 1,99 untuk bisa menggunakan stiker bbm  berbayar yang menarik perhatian mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar