Senin, 25 Agustus 2014

Windows Phone Kedatangan Banyak Autotext dan DP BBM

BlackBerry mewujudkan janjinya untuk segera meluncurkan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk para pengguna Windows Phone. Dan saat ini, aplikasi tersebut pun sudah bisa dilihat keberadaannya di Windows Phone Store. Sayangnya, tak semua pengguna Windows Phone bisa mengunduh aplikasi messenger tersebut.
Keberadaan aplikasi BBM Windows Phone ini belum secara resmi diperkenalkan oleh BlackBerry yang tentunya support autotext bbm dan juga dp bbm. Dan aplikasi BBM yang ada di Windows Phone Store itu pun masih merupakan versi private beta. Jadi, tak semua pengguna Windows Phone bisa mengunduh aplikasi tersebut. Jadi hingga saat ini belum ada informasi mengenai fitur-fitur yang ada di dalamnya.
Dalam halaman deskripsinya, aplikasi BBM ini hadir dengan versi 1.0.0.1 beta. Dalam halaman deskripsi tersebut, BlackBerry mengatakan kalau mereka telah siap menyambut kedatangan para pengguna Windows Phone ke dalam komunitas BBM. Mereka menyebutkan akan terdapat beberapa fitur yang bisa dipakai pada aplikasi BBM Windows Phone ini, di antaranya adalah sharing gambar, voice call, chatting, voice note dan lain-lain.
BlackBerry telah secara resmi meluncurkan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk Windows Phone sejak bulan lalu. Namun kini, perusahaan asal Kanada tersebut telah secara resmi mengungkapkan kalau aplikasi BBM untuk Windows Phone sudah tak lagi dalam versi beta. Selanjutnya, para pengguna Windows Phone pun bisa secara langsung mengunduh aplikasi ini dari Windows Phone Store yang tentunya support untuk menggunakan simbol bbm lucu , atau autotext bbm lucu, dan tentunya autotext bbm terbaru.
Dalam pernyataannya, BlackBerry mengatakan kalau aplikasi BBM versi 1.01 ini telah dilengkapi dengan autotext bbm android dan berbagai perbaikan bug serta peningkatan performa. Terutama perbaikan untuk permasalahan yang mereka temukan pada saat dalam versi beta. Yang paling mencolok adalah waktu loading yang lebih singkat.
Keberadaan aplikasi BBM Windows Phone ini pun cukup banyak ditunggu oleh para pengguna smartphone Windows Phone. Sayangnya, aplikasi ini hanya bisa digunakan oleh para pengguna Windows Phone 8 serta Windows Phone 8.1. Sementara itu untuk pengguna Windows Phone 7 nampaknya masih harus bersabar. Namun bbm windows phone ini tentunya akan banyak dibanjir dp bbm bergerak , dp bbm lucu yang berisi gambar animasi bergerak lucu . Semoga saja BlackBerry memberikan perlakuan yang sama seperti pada saat mereka meluncurkan aplikasi BBM untuk Android Gingerbread.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar