Minggu, 20 September 2015

Apple Rilis iPad Pro Terbaru Layar Keren Abis

“Kenapa membuat layarnya lebih besar?” tanya Senior Vice President Worldwide Marketing Apple Phil Schiler saat berbicara di Bill Graham Civic Auditorium, seolah sudah mengantisipasi pertanyaan yang menggantung di benak hadirin. Yuk simak juga cara install bhs indonesia di blackberry serta download bahasa indonesia bb disini.
“Ia bisa melakukan hal-hal yang tak bisa dilakukan smartphone karena tak harus muat di kantong. Ia juga bisa melakukan hal-hal yang tak bisa dilakukan laptop karena Anda akan membawanya sepanjang hari,” lanjut Schiller.
Ukuran layar jumbo milik iPad Pro datang dengan resolusi yang sangat tinggi pula. Jumlah pixel di layarnya mencapai 5,6 juta, lebih tinggi dari MacBook Pro with Retina Display sekalipun. Simak info terkait lainnya seperti pada cara reset android dan cara reset hp android agar tidak lemot.
Meski secara diagonal lebih panjang, ukuran lebar iPad Pro sama dengan iPad Air sehingga penggunanya bisa memakai perangkat ini dalam orientasi landscape dan menjalankan aplikasi dengan ruang lebih luas, seolah memakai dua iPad Air dalam satu kemasan.
Di dalamnya, iPad Pro dimotori chip 64-bit terbaru Apple A9X yang dijanjikan dua kali lebih kencang dibandingkan prosesor terdahulu, yakni A8X pada iPad Air 2. Kemampuan olah grafis A9X pun disebut Schiller setara dengan konsol game.
Kemampuan lainnya mencakup empat buah speaker dan daya tahan baterai selama 10 jam. Apple juga menyediakan aksesori tambahan untuk iPad Pro berupa keyboard yang akan mengubahnya jadi serupa tablet Surface Pro bikinan Microsoft. Ada juga perangkat stylus bernama Apple Pencil. Baca berita terbaru cara atasi bbm pending atau cara mengatasi bbm error
Prosesor A9X memiliki performa dua kali lipat lebih kencang dibanding pendahulunya, begitu pula dengan GPU-nya. Hal ini memungkinkan iPad Pro menjalankan berbagai aplikasi berat, bahkan aplikasi sekelas desain grafis AutoCAD. Untuk bermain game, iPad Pro sudah menjamin kualitas visual dan komputasi yang lebih baik.
iPad Pro sendiri menjadi tablet pertama dari Apple yang dilengkapi empat speaker sekaligus. Masing-masing speaker ini terletak di setiap sudut tablet, untuk kualitas suara yang lebih efisien. Dari segi operasional, iPad Pro siap bekerja penuh selama 10 jam, walau Apple tak menyebutkan kapasitas baterainya. Di sisi lain, kita tahu bahwa baterai iPad sangat irit dalam hal konsumsi daya.
Tidak sendirian, iPad Pro juga akan dilengkapi dengan dua aksesori utama, yaitu Apple Pencil dan Smart Keyboard. Kehadiran dua perangkat ini membuat iPad Pro mempunyai berbagai fungsi tambahan, sekaligus membuka peluang baru untuk developer dalam mengembangkan aplikasi mereka, khusus untuk iPad Pro. Related info : cara ganti pin bbm cantik dan cara ganti pin bbm android.
iPad Pro akan menggunakan iOS 9, dan tersedia mulai bulan November, dengan plihan kapasitas memori internal 32 GB dan 128 GB. iPad Pro versi 128 GB akan tersedia dalam dua jenis, versi WiFi saja dengan harga USD949 dan versi WiFi + SIM seharga USD1.079. Sementara itu, versi 32 GB akan dipatok USD799. Source : Aplikasi android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar