Minggu, 06 September 2015

New Mini Cooper Dilepas Seharga 800juta

Modifikasi yamaha byson. MINI di bawah nama BMW Group Indonesia rupanya punya sosok spesial dalam arena pameran mereka pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Mereka meluncurkan MINI John Cooper Works terbaru ini dengan mesin paling bertenaga yang pernah dipasang di model kendaraan ini, serta teknologi suspensi yang disempurnakan dengan kebutuhan balap. Foto modifikasi byson terbaru.

"Selama 55 tahun, MINI telah membawa semangat motor racing di dalam gennya, dan hal ini diekspresikan lebih intens lagi dari sebelumnya lewat generasi terbaru yang menawarkan pengalaman berkendara yang tak kalah serunya," kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia. Contoh gambar modifikasi byson.

Tips meningkatkan mesin motor. Si kecil ini dipasangi mesin empat-silinder 2,0 liter yang dikembangkan berdasarkan generasi terbaru unit daya dengan MINI TwinPower Turbo Technology, yang menggunakan transmisi sport Steptronic enam-percepatan. Cara tingkatkan mesin motor. Kendaraan ini dilengkapi turbo charging yang diintegrasikan ke dalam exhaust manifold, injeksi langsung dengan injektor, fully-variable valve control dalam bentuk VALVETRONIC sebagaimana dipatenkan oleh BMW Group, dan variable camshaft control pada intake dan sisi pembuangan (double VANOS).  Cara mudah korek mesin.

Mesin ini menghasilkan daya maksimum sebesar 231 hp pada putaran mesin antara 5.200–6.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 320 Newton meter yang diperoeh hanya dengan putaran 1.250 – 4.800 rpm. Alhasil, kendaraan ini memungkinkan kendaraan tersebut melesat dari posisi diam sampai 100 km/jam hanya dalam 6,1 detik dengan kecepatan puncak 246 km/jam. Catatan sprint ini lebih cepat 0,2 detik atau 3 persen dibandingkan pendahulunya. Meski gesit, tes konsumsi bahan bakar standar Uni Eropa hanya 17,5 km/liter. Modifikasi yamaha mx drag.

Selain kental nuansa balap karena pengereman yang dirancang bersama Brembo, mobil ini juga canggih di dalam karena intregasi aplikasi jejaring sosial dan infotainment yang tersedia untuk Apple iPhone ataupun smartphone Android pada program MINI Connected. Yamaha mx balap racing.

New MINI John Cooper Works ditawarkan dengan harga Rp 829.000.000 off-the-road. Kendaraan sport sehari-hari ini akan tersedia di Maxindo, dealer MINI resmi di Indonesia, mulai bulan Agustus 2015. Cara Menghitung kompresi mesin motor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar