Jumat, 18 September 2015

Review 6 Handphone Android HTC Kece Abis

Setelah cukup lama absen di pasar smartphone tanah air, hari ini HTC melaunching produk terbarunya. Bertempat di Exodus club, Kuningan City, HTC langsung menggebrak pasar Indonesia dengan mengeluarkan enam produk terbaru sekaligus.
“Indonesia sebagai pasar terbesar kedua di Asia Tenggara dan sebagai negara dengan perkembangan smartphone tercepat, tentu menjadi pasar penting. Untuk itu dengan bangga kami hadirkan enam smartphone terbaik kami,” ucap President HTC South Asia, Faisal Siddiqui saat peluncuran di Jakarta, Kamis (3/9/2015). Yuk download aplikasi smsterbaru untuk aplikasi sms android serta beberapa emoticon lucu seperti emoticon lucu bbm dan stiker bbm gratis.
Dia memaparkan keenam ponsel tersebut mengisi jajaran HTC One dan seri Desire . “HTC One M9+ merupakan ponsel aplikasi android andalan kami terbaru kali ini, dan juga dihadirkan HTC One E9+ Dual SIM,” kata Faisal. Selain mengisi jajaran seri HTC One.
Perusahaan asal Taiwan ini juga menghadirkan empat pponsel terbaru seri Desire, yakni HTC Desire 816G Dual SIM, 826 Dual SIM, 620G Dial SIM dan 526G Dual SIM. Namun sebelumnya jangan lupa untuk memiliki beberapa font android keren, lalu font android lucu serta font android unik.
Sebagai ponsel andalan terbaru, HTC One M9+ menampilkan layar beresolusi 2K dengan ukuran 5,2 inci. Beberapa fitur canggih pun tersemat autentikasi Fingerprint, HTC Boomsound dan Dolby Audio Surround Sound. Dari sisi imaging, HTC telah menghadirkan Duo Camera dengan kamera utama 20MP dan HTC Ultrapiksel pada kamera depan.
Smartphone HTC One M9+ ini dibanderol seharga Rp10 juta dan diharapakan mampu bersaing dengan smartphone lain sekelasnya. HTC akhirnya resmi menjual HTC One M9+ di Indonesia. Dibanderol harga Rp 9.999.000 juta, HTC juga merilis 5 seri lain yang harganya lebih murah dibandingkan bbm untuk gingerbread serta beberapa aplikasi diblackberry app world terbaru.
6 smartphone tersebut adalah HTC One E9+ yang merupakan versi murah dari One M9+ dan empat seri Desire (HTC Desire 816G Dual SIM, 826 Dual SIM, 620G Dual SIM dan 526G Dual SIM). Bagaimana proses peluncurannya? Simak videonya diatas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar