Minggu, 20 September 2015

Ponsel Android Terbaru Dari Blackberry Super gokil

Seperti yang dilansir oleh GSM Arena (17/06), BlackBerry Venice disebut hadir dengan prosesor Hexa-core Qualcomm Snapdragon 808 1,8GHz. Dengan banyaknya isu overheat pada Snapdragon 810, sepertinya membuat BlackBerry main aman dengan memakai Snapdragon 808 meskipun performanya mungkin sedikit di bekalang Snapdragon 810.
Untuk mendukung performa prosesor, ada RAM berkapasitas 3GB. RAM ini cukup mumpuni untuk menggenjot kecepatan kegiatan multitasking di BlackBerry Venice. Selain itu kami juga menyajikan informasi tambahan seputar bb yakni bagaimana cara reset blackberryatau cara restart bb dan juga info istilah di bbm serta singkatan di bbm yang tentunyaistilah dan singkatan di bbm terbaru.
Menariknya, kombinasi prosesor Snapdragon 808 dan RAM 3GB BlackBerry Venice sama dengan milik LG G4. Soal layar, BlackBerry memilih memasangkan layar Quad-HD 5,4 inci. Dan seperti klaim yang disebar blogger Rusia, layar BlackBerry Venice kemungkinan mempunyai dua sisi lengkung mirip milik Galaxy S6 Edge.
Kesamaan antara ‘Venice’ dan Galaxy S6 Edge juga terlihat di sektor kamera. Keduanya dibekali dengan kamera utama 16MP dan kamera depan 5MP. Simak info cara mengatasi lupa password bbm entah itu untuk lupa password bbm android dan juga lupa password bbm blackberry ID.
Lebih lanjut, BlackBerry Venice diprediksi rilis di bulan November nanti. Dan sama seperti rumor yang beredar, OS Android bakal hadir di smartphone tersebut, menggantikan OS BlackBerry 10. Menurut beberapa kabar kemarin, Blackberry akan menggunakan OS Android pada smartphone buatannya. Smartphone Android yang diberi nama Blackberry Venice ini, menurut kabar terbaru akan memiliki fitur seperti OS Blackberry 10.
Seperti dilansir dari Uber Gizmo, Evan Blass telah mengunggah animasi GIF baru yang menunjukkan fitur pada smartphone Blackberry ini. Fitur Blackberry yang berjalan di OS Android tersebut seperti Experience Suite Blackberry, Blackberry Hub, kontak, kalender, kustom aplikasi, dan juga BBM.
Perangkat ini menampilkan tema mirip dengan Blackberry 10. Namun sebenarnya, belum ada konfirmasi resmi apakah smartphone ini memang menggunakan Android dengan tambahan fitur dari Blackberry atau asli menggunakan OS Blackberry saja. Ada info baru juga seputar bbm yakni cara reset bbm dan juga cara reset blackberry id untuk tujuancara ganti PIN dan email bbm
Blackberry mungkin saja telah memodifikasi Android untuk membuat smartphone ini lebih aman, seperti yang dikatakan John Chen, CEO Blackberry, beberapa waktu lalu.Jika memang hal ini benar terjadi, maka smartphone ini sangat menarik dan berbeda dari yang lain. Jika Anda penggemar dari Blackberry 10 dan fitur-fiturnya, smartphone ini sepertinya sangat unik untuk Anda.
Source : Aplikasi android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar