Minggu, 20 September 2015

Yuk Download Gratis Paket Stiker BBM Terbaru

Selama ini, stiker banyak ditemukan pada aplikasi chatting, seperti Facebook Messenger, Line, WeChat, BBM, dan masih banyak lagi. Ada beberapa stiker yang bisa didapatkan gratis, ada juga yang memberikan harga tertentu jika pengguna ingin memiliki stiker tersebut.
BBM adalah salah satu aplikasi yang kebanyakan stikernya diperoleh dengan membayar. Namun, kini sepertinya Blackberry ingin mencoba lebih mendapatkan penghasilan dari stiker dengan menciptakan fitur berlangganan. Jangan lupa juga untuk mendownload koleksi autotext bbm seperti autotext bbm unik, lalu simbol autotext bbm lucu , sertaautotext bbm terbaru.
Seperti dilansir dari Uber Gizmo, di BBM Shop terdapat pilihan ‘Subscribe’. Namun, ketika Anda klik pilihan berlangganan tersebut, BBM hanya memberitahukan Anda, bahwa Anda membutuhkan versi BBM yang lebih baru untuk menggunakan fitur tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa fitur tersebut mungkin baru ada di versi lebih tinggi.
“Menjadi anggota BBM striker hari ini dan ambil keuntungan dari 100 stiker yang dapat kamu gunakan ditambah banyak paket stiker yang lain”, pesan yang akan muncul jika Anda memilih ‘subscribe’ sekarang. Lalu anda juga bisa miliki varian ringtone bbm , seperti ringtone bbm lucu, lalu ringtone bbm uniknada dering sms lucu, serta nada dering kocak.
Stiker memang bisa menarik pengguna untuk memberikan pesan yang unik dan lucu. Untuk Anda yang suka dengan berbagai stiker di BBM, sepertinya fitur baru untuk berlangganan stiker ini cocok didapatkan. Namun, sepertinya fitur berlangganan ini belum nampak untuk pengguna di Indonesia.
Menurut informasi yang beredar, bahwa kini dalam BBM Shop sudah ada pilihan Subscribe. Hal ini tampaknya menunjukkan bahwa feature tersebut mungkin akan tiba di update berikutnya untuk aplikasi BBM. Dan ada bonus beberapa dp bbm serta dp bbm terbaruuntuk kamu meliputi dp bbm lucu dan dp bbm bergerak serta dp bbm keren dan dp bbm kocak.
Itu dikatakan sesuai dengan deskripsi, “Bahwa menjadi anggota BBM Sticker Club hari ini, akan mendapatkan keuntungan dari lebih dari 100 stiker yang dapat Anda gunakan dan mendapatkan banyak paket sticker tambahan.”
Ini terdengar memang sepertinya BlackBerry merencanakan layanan berlangganan berbasis sticker, yang akan mengambil biaya bulanan untuk dapat mengakses ke stiker baru setiap bulannya.
Meski saat ini masih berupa spekulasi saja, tapi mungkin hal ini akan terungkap dalam versi berikutnya dari BBM. Selain itu, menurut informasi jika stiker untuk BBM pada pengguna iOS telah terjual cukup baik, dan mungkin inilah yang menjadikan pertanda bahwa mereka harus melangkah lebih maju lagi. Source : aplikasi bbm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar