Sabtu, 05 September 2015

Yamaha Berikan Helm Arai Untuk Pembeli R6

Beragam promo ditawarkan dalam pameran Gaikindo International Auto Show (GIIAS) yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City Tangerang, 20-30 Agustus 2015. Swingarm supertrack.

Harga sparepart daihatsu. Yamaha sendiri mengadakan sales campaign seperti free Akra untuk MT-09 dan free helm Arai untuk pembelian kredit R6 dengan syarat dan ketentuan berlaku. Harga sukucadang daihatsu dan bengkel mobil daihatsu.

”Ajang GIIAS ini memberikan kesempatan bagi Yamaha untuk berinteraksi dengan masyarakat serta menawarkan promo-promo sales menarik. Harga swingarm supertrack. Lebih menggairahkan lagi bagi konsumen untuk langsung membelinya dalam perhelatan akbar ini," kata Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Harga variasi motor.

Harga mobil honda baru. Yamaha R6 sendiri menggunakan mesin 599,4 cc liquid cooled, 4-stroke, forward inclined inline 4 cylinder, DOHC, 16-titanium valves. Tenaganya mencapai 122 HP pada putaran mesin 14.500 rpm dengan sistem suplai bahan bakar dari Fuel Injection berkode YCC-T atau YCC-I. Mobil honda murah dan Harga mobil honda bekas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar