Rabu, 02 September 2015

Lexus SE Tampil Kian Memukau

Indonesia merupakan negara pertama di Asia Tenggara yang menghadirkan Lexus SE terbaru. Sedan premium inipun dipastikan akan dipamerkan di GIIAS 2015. Harga Disk cakram racing.

Lexus ES merupakan salah satu best-selling sedan Lexus di dunia yang sudah hadir sejak 1989 dengan filosofi L-Finese. Dan Indonesia menjadi Negara pertama di Asia Tenggara yang menghadirkan ES terbaru dengan tampilan yang lebih mewah serta kenyamanan paripurna. Piringan cakram racing.

Harga CDI racing murah. Penampilan model terbaru Lexus ES diyakini akan semakin memperkuat posisinya di jajaran kendaraan premium. Generasi pertama Lexus ES diluncurkan di pasar Amerika Serikat pada 1989 dan berhasil menjadi posisi best selling. Lexus Indonesia memperkenalkan ES sejak 2013 dengan tiga pilihan line-up, termasuk mesin hybrid.
Lexus ES sebagai salah satu andalan di pasar dunia, hadir membawa kesan lebih mewah dengan nuansa semakin prestisius dan elegan yang didukung dengan varian hybrid yang lebih efisien serta ramah lingkungan. Dengan desain baru yang modern, Lexus ES semakin nyaman dibalut dengan nilai kemewahan khas Lexus.Harga CDI racing motor.

Harga CDI rextor. Sedan Lexus ES tampil lebih memukau dalam desain terbarunya yang kian mewah dan menawan. Garis-garis desain eksterior yang mengalir dari depan ke belakang membuat sedan favorit kalangan eksekutif ini semakin aerodinamis, sehingga mampu melesat dengan lebih mulus dan lebih senyap. Desain interiornya menawarkan nuansa kenyamanan dan kemewahan kelas wahid.
“Hadir dalam konsep desain avant-garde, Lexus ES semakin menonjolkan karakternya sebagai mobil luxury yang mampu mewakili personality pelanggan sebagai pemilik atau penggemar mobil kelas atas,” kata Lexus Principal Indonesia, Suparno Djasmin.

Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, Lexus kembali menyegarkan penampilan sedan Lexus ES dengan menyempurnakan desain eksterior dan interior khas Lexus. Dengan tetap mempertahankan gaya desain L-Finesse, tampilan terbaru Lexus ES dibuat lebih kokoh yang dipadu dengan garis desain yang semakin aerodinamis, sehingga lebih stabil serta mampu mengurangi tingkat kebisingan (noise) pada ruangan interior menjadikan lebih senyap dan nyaman. Harga karburator keihin. Dengan desain yang lebih tajam ES tampil lebih aerodinamis, sehingga mampu melaju dengan lebih mulus.

Dalam balutan wajah baru Lexus dengan spindle grille khas dan lampu LED daytime running terintegrasi ke bumper depan, sosok Lexus ES terlihat lebih menawan. Kombinasi lampu belakang keduanya mencerminkan "L" desain motif yang lebih menarik. Untuk Lexus ES 250, kini tampil pipa knalpot ganda dengan desain sporty, sedangkan ES 300h varian hybrid memiliki desain belakang khas dengan knalpot tersembunyi dan spoiler yang terintegrasi. Harga karburator mikuni

Desain interior terbaru diarahkan agar pengemudi dan penumpang Lexus ES tidak hanya merasakan kenyamanan dan kemewahan di level yang lebih tinggi dibandingkan sebelumnya. Dengan roda kemudi dan desain kokpit terbaru, meningkatkan kemudahan pengendara Lexus ES dalam mengontrol kendaraan dengan cara yang lebih alami.

Zona display indikator kendaraan didesain agar mata pengemudi tetap bisa fokus ke jalan tanpa mengurangi kemampuan melihat panel instrumen di depannya. Karburator racing. Sedangkan ruang interior yang lebih luas dan bahan-bahan terbaru, penumpang Lexus ES merasakan keleluasaan untuk bergerak karena ruang untuk kaki yang paling lapang di kelasnya.

Mesin yang digunakan untuk ES 250 adalah 2AR-FE berkapasitas 2.494 cc Dual VVT-i yang menghasilkan tenaga 181 hp pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi sebesar 235 Nm. Sementara pada ES 300h memiliki tenaga total 202 hp yang merupakan gabungan dari mesin 2AR-FXE 2.494 cc dan motor elektrik serta kemampuan torsi sebesar 213 Nm yang berada pada puncaknya di putaran mesin 4.500 rpm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar