Senin, 18 Mei 2015

Aplikasi Ramadhan Paling Kemrpus

Bulan Ramadhan segera tiba dan kerinduan umat Islam akan suasana bulan puasa akan segera terpenuhi. Pada bulan puasa ini kesempatan meraih pahala sebanyak-banyaknya terbuka lebar bagi umat Islam. Alangkah beruntungnya bila kualitas dan kuantitas ibadah kita pada Ramadhan tahun ini lebih baik dari Ramadhan tahun kemarin. Untuk persiapan menyambut ramadhan, silahkan anda download beberapa koleksi dp bbm spesial ramadhan dari kami, seperti : dp bbm ramadhan bergerak , lalu dp bbm ramadhan gokil, ada juga dp bbm ramadhan terbaru 2015 serta kumpulan gambar dp bbm ramadhan keren abis.
Berkat kemajuan teknologi yang ada sekarang ini, bukan tidak mungkin kualitas ibadah Ramadhan dapat kita tingkatkan lagi. Contohnya dengan memanfaatkan perangkat Android seperti smartphone atau tablet android. Bila kita telusuri, “Google Play” — pusat download aplikasi android, tidak hanya memiliki Aplikasi hiburan atau produktivitas kerja semata.
Google Play kini juga menyediakan beragam aplikasi bertemakan Islami yang dapat membantu kita dalam menjadi seorang muslim yang lebih baik lagi, terutama pada bulan Ramadhan penuh berkah ini. Namun sebelumnya kami ingatkan sekali lagi untuk mendownload dp bbm ramadhan terbaru yang tentunya berisi dp bbm ramadhan keren dan juga dp bbm ramadhan lucu serta bisa juga anda download animasi dp bbm ramadhan terbaru. Nah, Berikut beberapa aplikasi Islami terbaru yang dapat Anda temukan di Google Play.
Daftar Aplikasi Android Islami
1. Waktu Shalat
Aplikasi Waktu Shalat memiliki fitur untuk menampilkan jam-jam sholat di Indonesia, bahkan aplikasi ini dapat mendeteksi dimana Anda berada dan akan menyesuaikan jam sholat ditempat Anda berada tersebut. Pada waktu-waktu sholat aplikasi ini akan memutar suara Adzan. Bila Anda bingung kemana kiblat shalat ditempat yang baru Anda kunjungi, tidak perlu khawatir karena aplikasi ini juga memiliki kompas untuk menunjukan arah kiblat.
2. Quran Android
Kini dengan aplikasi Quran Android dimanapun dan kapanpun Anda berada, Anda dapat membaca Al-quran sehingga waktu luang pada bulan Ramadhan tidak terbuang sia-sia. Quran Android ini memuat Alquran lengkap 30 juz dan dilengkapi daftar isi nama-nama suratnya, ditambah aplikasi ini memiliki fitur penanda sudah sampai mana Anda terakhir membaca al-quran. Dengan Aplikasi ini bukan tidak mungkin Anda akan khatam quran dalam Ramadhan ini.
3. Sahih Bukhari Indonesian
Imam Bukhari adalah salah satu perawi hadits Rasulullah SAW yang terpercaya. Dalam Aplikasi ini terdapat hadits-hadits yang sudah diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia. Berfitur Indeks sehingga Anda dapat mencari tuntunan dengan mudah, misalnya Anda mencari topik-topik spesifik seperti tentang wudhu, tentang sholat, dan sebagainya.
4. Doa-doa harian sesuai sunnah
Tiap kegiatan baik adalah ibadah, maka alangkah baiknya pada bulan ramadhan ini kita menyertai tiap kegiatan dengan doa. Aplikasi Doa-doa harian sesuai sunnah ini dapat menampilkan doa bangun tidur, doa keluar rumah, doa masuk masjid, dan banyak lagi. doa-doa pada aplikasi ini insya Allah Shahih sesuai sunnah.
5. Resala Ramadan
Bulan Ramadhan sendiri memiliki tuntunan-tuntunan dan ibadah khusus yang berbeda dibanding bulan lain. Aplikasi Resala Ramadhan ini menampilkan tuntunan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam yang berisi mengenai perkara-perkara penting pada bulan Ramadhan.
6. Islam Menjawab
Aplikasi Islam menjawab merupakan kumpulan tanya-jawab persoalan sehari hari umat Islam yang dipaparkan dengan jelas dan ilmiah yang berlandaskan pada Al-Quran dan sunnah.
7. Voa-islam
Situs berita umat islam dan dakwah islam kini dapat Anda nikmati pada Android Anda. Aplikasi Voa-Islam ini kini dapat diakses tanpa memakai browser. Voa-Islam merupakan media fasilitas yang cukup blak-blakan memberitakan tentang dakwah dan pejuangan Islam dan kini dengan aplikasi Android-nya hal ini semakin mudah diakses umat.
8. TV Dakwah islam
TV Dakwah Islam menyajikan untuk Anda program-progrm televisi yang sesuai dengan Al-quran dan sunnah yang diambil dari Rodja TV, Insan TV, dan Ahsan TV.
9. Muslim Kids Series: Dua
Aplikasi buatan tanah air ini menyajikan panduan doa untuk Anak-anak muslim yang tersaji dengan audio dan ilustrasi lucu yang menarik. Ditambah lagi konten didalamnya tersedia dalam bahasa Arab, Inggris dan Indonesia.
10. Muslim Kids Series : Wudu
Dengan wudhu yang sempurna kita dapat menjalankan ibadah dengan tubuh suci. Alangkah baiknya hal ini dibiasakan semenjak kecil. Muslim Kids Series : Wudu mengajarkan anak Anda melakukan wudhu dengan sempurna dengan ilustrasi yang lucu dan sesuai sunnah pastinya.
11. Kamus Arab-Indonesia
Belajar bahasa Arab terasa begitu mengasyikan dengan aplikasi Kamus Arab-Indonesia. Fiturnya Antara lain adalah:
Transliterasi kata Indonesia – Arab
Transliterasi kata Arab – Indonesia
Profil Aplikasi
12. Juz Amma Lengkap
Aplikasi Juz Amma Lengkap merupakan aplikasi yang berisi surat-surat Al-Quran juz ke-30 dan surat Al Fatihah. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan audio, tulisan latin, arti serta tafsir dari kitab tafsir Al Jalalain.
Aplikasinya dapat diunduh dari Google Play Store atau langsung dari tautan ini.
13. Panduan Tarawih & Ramadhan
Aplikasi ini berisi panduan komprehensif shalat tarawih dan tips-tips berguna dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan.
Aplikasinya dp bbm dapat diunduh dari Google Play Store atau langsung dari tautan ini.
14. Kisah 25 Nabi dan Rasul
Dari nama aplikasinya langsung diketahui aplikasi ini menampilkan informasi seputar 25 Nabi dan Rasul yang wajib diketahuii oleh umat Islam. Kisah-kisah di aplikasi ini dapat menambah wawasan selama menuaikan ibadah puasa.
Aplikasinya dapat diunduh dari Google Play Store atau langsung dari tautan ini.
15. Buka Dimana
Aplikasi ini berisi informasi restoran dan tempat makan untuk berbuka puasa yang paling dekat dari posisi pengguna. Buka Dimana bisa menemukan restoran dan tempat makan untuk buka puasa.
Aplikasi ini dikembangkan menggunakan API dari Urbanesia – layanan direktori dengan lebih dari 220.000 lokasi di beberapa kota, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogjakarta, Medan, dan Bali.
Aplikasi buatan developer lokal Onebitmedia ini dapat diunduh dari Google Play Store atau langsung dari tautan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar