Kamis, 28 Mei 2015

China Siap Pasarkan Mobilnya 2017 Di Indonesia

Perusahaan otomotif Guangzhou Automobile Group (GAC Motor) siap memasuki pasar Indonesia pada 2017. Wakil Manajer Umum GAC Motor Yuan Xiaohua mengatakan bahwa pihaknya yakin pasar Indonesia dapat menerima produknya, meski, Jepang telah lama menguasai pasar otomotif Tanah Air. harga mobil murah dan mobil murah dibawah 100juta
"Kami sangat yakin memasuki pasar Indonesia dan yakin produk kami akan mampu bersaing. Di negara lain kami juga melakukan penetrasi pasar, yang telah lama didominasi perusahaan otomotif ternama, namun kami yakin bisa," ujar Yuan Xiaohua seperti dilansir Antara, Kamis (30/4). mobil murah baru.
Dia mengakui pihaknya memahami keraguan sebagian besar masyarakat dunia terhadap produk China, yang identik dengan harga murah dan kualitas rendah. harga sparepart mobil honda. Namun, dia yakin mampu membuktikan bahwa produknya adalah produk terbaik dengan kualitas dan harga yang bersaing. suku cadang mobil honda.
"Produk kami produk 'high end'. Setelah pasar global merasakan produk kami, kami sangat yakin pasar akan suka," kata Yuan Xiaohua. onderdil mobil honda baru dan bengkel mobil honda.
Guangzhou Automobile Group Motor komitmen untuk menjadi perusahaan otomotif terbaik dan terbesar dunia, yang mampu memproduksi beragam kelas kendaraan, mesin, suku cadang, dan aksesori otomotif, serta riset dan pengembangan teknologi otomotif.
Sejak didirikan pada 2006, kata Yuan Xioahua, GAC Motor telah mencatat beberapa capaian penting. "Sebagai perusahaan otomotif yang dikendalikan Pemerintah, GAC Motor telah melantai di bursa saham Shanghai dan Hong Kong," ungkapnya. harga ban luar motor.
Performa GAC Motor juga terlihat dari volume penjualan kendaraan yang terus mengalami peningkatan. Pada 2006 volume penjualan tercatat 352.900 unit, dan terus meningkat hingga 2014 mencapai 1.170 ribu unit. Pada 2015 diperkirakan volume penjualan akan mencapai 1,4 juta unit kendaraan. harga ban tubeless dan harga ban racing battlax.
Ke depan, lanjut Yuan Xiaohua, pihaknya akan terus berupaya meningkatkan kinerja untuk 'branding' yang kuat, pemasaran, serta layanan purnajual yang profesional. "Dengan capaian yang sudah diraih, dan upaya yang terus ditingkatkan menuju perusahaan otomotif terbaik nomor satu di China dan dunia, kami menargetkan memproduksi dan menjual 500.000 unit kendaraan pada 2017 dan satu juta kendaraan pada tahun 2020 dengan penguasaan 20 persen pasar dunia," katanya.
Selain siap memasuki pasar Indonesia, pada 2017, GAC Motor juga akan memasuki pasar Amerika Serikat dan Malaysia. Perusahaan itu memproduksi kendaraan pribadi, bus, dan kendaraan niaga. harga blok mesin racing.
Untuk kendaraan pribadi, GAC memproduksi kelas sedan dan SUV. Di kelas sedan, GAC Motor telah memproduksi sedan GA3. Sedan GA3s untuk menengah ke bawah, GA5 untuk masyarakat menengah ke atas, dan GA6 untuk kelas eksekutif. harga mesin racing
Ke depan akan dikembangkan sedan supermini GA2 dan sedan berbadan besar kelas lux GA8. Di kelas SUV, GAC Motor kini memproduksi Subcompact SUV GS4 dan Compact SUV GS5 dan GS5 Super. bengkel motor racing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar