Selasa, 26 Mei 2015

Asik Bro!! Path Rilis Aplikasi Baru

Path turut ambil bagian dalam tren selfie dengan meluncurkan sebuah aplikasi bernama Kong. Aplikasi baru ini digunakan untuk membuat dan berbagi selfie dalam format GIF dengan teman-teman pengguna. Kong adalah aplikasi ketiga di bawah bendera Path Inc, sesudah Path dan Path Talk. Chief Executive Officer (CEO) Path, Dave Morin, mengatakan bahwa sebelum meluncurkan Kong, internal perusahaan terlebih dahulu mengembangkan dan membuat versi prototipe.
“Salah satu ide yang membuat kami sangat bersemangat adalah, ‘Bagaimana jika kita membuat aplikasi yang hanya untuk wajah’,” tutur Morin. Berawal dari ide itu aplikasi Kong lahir. Untuk merekam selfie berformat GIF, pengguna hanya cukup menekan tombol kamera yang ada di aplikasi tersebut. Pengguna bisa mem-posting sebanyak mungkin selfie yang mereka inginkan. Rasakan serunya sambil menunggu rilisnya aplikasibbm for symbian dan juga bbm for java.
Selain itu, Kong juga dilengkapi dengan sejumlah fitur yaitu teks, efek, dan filter sehingga pengguna bisa menggunakan Kong untuk membuat meme mereka sendiri. Kong memiliki dua opsi posting-an yaitu hanya untuk teman-teman atau channel publik. Ada beberapa channel publik yang populer termasuk #coffe dan #emoji. Kita tunggu saja apakah akan hadir path versi aplikasi blackberry, karena bisa jadi path termasuk salah satu aplikasi blackberry terbaik jika jadi rilis untuk aplikasi blackberry terbaru.
Kong saat ini sudah tersedia untuk perangkat mobile. Bagi yang ingin mencobanya bisa mengunduh aplikasi Kong di App Store untuk iPhone dan Google Play Store untuk Android. Demikian seperti dilansir Business Insider, Chief Executive Officer (CEO) Path, Dave Morin, mengungkapkan bahwa jejaring sosial Path masih terus berjaya sampai saat ini. Bahkan popularitasnya di wilayah Asia sudah tidak diragukan lagi. Yuk dapatkan jugadownload instagram blackberry atau aplikasi instagram for bb.
“Aplikasi kunci kami, Path, terus tumbuh dan populer terutama di Asia. Jadi kami masih sangat bersemangat,” tutur Morin, seperti dilansir Business Insider, Rabu (15/4/2015). Selain jejaring sosial Path, perusahaan yang didirikan oleh Morin dan timnya itu memiliki dua produk lain yaitu Path Talk dan Kong. Kong adalah aplikasi terbaru yang dirilis pada Selasa, 14 April 2015.
Kendati telah memiliki aplikasi baru, Morin menegaskan bahwa perusahaannya akan terus mendukung Path dan Path Talk, selama keduanya masih bisa menarik perhatian. Morin menambahkan, Path juga akan terus memperbarui aplikasi bb pesan Talk. Ia pun berjanji Path akan meluncurkan berbagai inovasi baru. ”Kami benar-benar optimis di ruang itu (Talk), jadi Anda akan melihat lebih banyak hal lagi dari kami,” ungkapnya. Sambil menikmati fitur path ini, jangan lup untuk download bbm for pc , atau bbm untuk laptopdan juga cara bbman di komputer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar